Empat Anak Perusahaan Pelindo II Bantu Perlengkapan Sekolah Yayasan Barunawati Nusantara Perwakilan Tanjung Priok

Empat anak perusahaan Pelabuhan Indonesia II diantaranya PT Multi Terminal Indonesia, PT IPC Terminal Peti Kemas, PT Energi Pelabuhan Indonesia, PT Integrasi Cipta Solusi Indonesia bersama memberi bantuan peduli pendidikan dari dana CSR berupa perlengkapan sekolah meja dan kursi kepada Sekolah Yayasan Barunawati Nusantara Perwakilan Tanjung Priok yang terletak di Jl. Ganggeng II No. 1 Sungai Bambu Tanjung Priok Jakarta Utara.

Penyerahan bantuan di laksanakan pada Selasa (22/12/2020) bertempat di Aula SD Barunawati III dengan menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19 sesuai Peraturan Pemerintah.

Sambutan Kepala Yayasan Barunawati Tanjung Priok, Astri Arif mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan kontribusi CSR Pelindo II melalui anak perusahaan.

Kami bersilaturahmi bersama bergandengan tangan ikhtiar di jalan Allah tanpa melanggar AD/ART Yayasan Barunawati dan sudah mendapat persetujuan dari pengawas Yayasan untuk mengajuan permohonan bantuan kepada anak perusahaan Pelindo II guna memenuhi kebutuhan sekolah yang sangat mendesak.

Dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini kami menerapkan perogram Pendidikan Jarak Jauh (PJJ) dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (KBM) kepada seluruh peserta didik.

Penggunaan bantuan dana CSR ini akan digunakan untuk merenovasi sarana dan prasarana sekolah Yayasan Barunawati Tanjung Priok, dan kami akan selalu bersinerji dengan fihak CSR.

Dalam laporannya Ketua Panitia Pelaksana Eti Sri Daryati berterimakasih atas kesediaan dan partisipasi kepada anak perusahaan Pelindo II dan berharap semoga mendapat berkah dan kebaikan yang berlimpah, semoga ini menjadi amal sholeh buat kita semua.

Acara ditutup dengan do’a oleh Kepala Sekolah SD Barunawati III Suprapto.

(yamin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.