Silaturahmi Kebangsaan Relawan Jokowi-Amin

Koalisi Indonesia Kerja mengadakan silaturahmi Kebangsaan Relawan Jokowi – Amin di Hotel Marc Pasar Baru Jakarta-Pusat pada hari Sabtu (22/6).

Acara diawali dengan DOA yg dipimpin oleh Kiyai M. Jerry.
Dalam doa ini diharapkan Putusan MK haruslah putusan yang seadil-adilnya.
Acara ini diprakasai oleh Bravo 5, Direktorat Relawan Dan Rumah Kerja Relawan.

Bulan Juni ini bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, Bulan Wafatnya sang proklamator ( Soekarno) yang ke-49 tahun, Bulan pengumuman Pilpres/Wapres mendatang, Dan Hari Ulang Tahun bapak Jokowi.

Tahap awal Dari pertemuan relawan yang digagas oleh Rumah Kerja relawan, tidak semua yang dapat diundang pada acara ini.
Jumlah organ relawan yang terdaftar di TKN 1800 organ.
Relawan adalah Pahlawan Indonesia.

Adapun silaturahmi ini dibuat guna menampik issue, ada beberapa orang relawan 01 bertujuan untuk mengganti Menteri, melapor lapor ke KPK.
Ini bukan tujuan kita, Dan saya minta relawan tidak mengganggu Tata Negara Republik Indonesia, ujar KH Maman Immanuel Haq selaku Direktur Relawan.

Tugas kita menjadikan Indonesia menjadi maju. Hidup adalah perjuangan Dan tetap teguh memegang ideologi Pancasila.

Sementara Facrul Rozi selaku ketua bravo 5 dalam sambutannya sampai dengan tanggal 29 Juni 2019 relawan 01 berjalan saja normal dan tidak boleh mengganggu Roda pemerintahan.

Pada kesempatan ini Farul Rozi juga mengajak relawan untuk meneriakkan yel yel Siapa kita, Relawan Jokowi- Maruf Amin Dan Jokowi-Maruf Amin, Indonesia Maju Yes.

Acara ini diakhiri dengan diskusi dari organ relawan dengan Nara sumber yang antara lain Habaib Relasi Jokowi, Rumah Koalisi Indonesia Hebat, Direktorat Relawan Dan Ketua Bravo 5.

” Jika kita telah menerima putusan MK nanti (28/6), kemenangan relawan kemenangan kita bersama.
Dan rencana kita Akan membuat rumah sekretariat pelayanan relawan Jokowi-Maruf Ami, ” Tutup KH Maman.
(Lala N/ Jonatan)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *