Masyarakat Condet Raya Antusias Mendatangi Buka Bersama Putra Siregar Merakyat

Putra Siregar merakyat mengadakan buka bersama (bukber) untuk masyarakat Condet Raya Jakarta Timur dan sekitarnya, pada Rabu (21/4).

Dalam wawancaranya Putra Siregar Merakyat yang juga pemilik Usaha Hand Phone (HP) seluler ini mengatakan ,” Kegiatan bukber ini telah sejak lama di lakukan, ini karena Putra Siregar merasa mensyukuri atas kenikmatan yang diberikan Allah SAW kepadanya.
Sehingga mempunyai banyak karyawan yang umur milenial dan mempunyai daya kreatifitas tinggi yang di pekerjakan di tempat usahanya.

Hari ini kita sediakan meja dan kursi untuk 30 orang tamu, Kami juga gunakan konsep delivery gratis untuk bukbernya, dimana pemberian snack roti di pinggir jalan yaitu kepada pengendara roda 2 dan roda 4 untuk yang melewati toko kami.

Sebenarnya team pembagi takjil di bukber ini sebagian lagi mengikuti pelatihan di pekerjaannya, Besok libur mungkin Jumat (23/4) kita mungkin ada lagi bukber ini.
Kami juga memberikan takjil ke panti asuhan dan yayasan anak yatim piatu.

Ketika ditanya dana untuk membeli keperluan bukber, Putra menjelaskan bahwa dana berasal dari followers dari media sosial (Instagram dan Youtube).
Saya hanya memposting kegiatan ini sejak puasa pertama sampai tadi, namun followers banyak yang tergerak hatinya untuk mendukung kegiatan kami ini.

” Tadi ada Artis sinetron Salsa Malahe hadir disini dan turut mengajak tamu yang telah duduk sejak pukul 16.00 Wib dan membagikan sedikit berkah ramadhan,” pungkas Putra Siregar Merakyat.

Kita berusaha inovatif dalam berusaha, disamping menjual HP dan fashion , setelah ramadhan rencana Kami akan melaunching kosmetik scin care dan lipstik ,” tutup Putra Siregar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.