Menko PMK Salurkan Bantuan Sosial Bagi Warga Ancol

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI, Muhadjir Effendy turun langsung untuk menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dari Kementerian Sosial RI di lingkungan RW 02 Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Selasa (21/4).

Sebanyak 757 paket sembako yang dibagikan meliputi beras, minyak goreng, kecap manis, saos, mie instan, sarden, cornet sapi, teh celup, susu UHT dan sabun. Satu paketnya senilai Rp. 300 ribu termasuk biaya ongkos kirim dan kemasan.

“Hari ini, bapak menteri datang langsung untuk memberikan bantuan sosial kepada warga RW 02 Ancol. Kami ucapkan terima kasih karena paket sembako ini bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak COVID-19,” ungkapnya saat mendampingi Muhadjir Effendi berkunjung ke wilayah RW 02 Kelurahan Ancol.

Selama diberlakukannya kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta. Ia menghimbau kepada warga Kelurahan Ancol untuk tertib dan melaksanakan aturan PSBB. “Bantuan sosial ini akan diantar langsung ke rumah warga yang berhak menerimanya. Hal itu dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan. Saya harap wabah ini bisa segera berakhir,” terang Rusmin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.