WARGA GAYUNGAN RW.02 MINTA SOLUSI SOAL GORONG-GORONG KE MUJIAMAN

 

Surabaya, Selasa 20/10/2020
Suhono ketua RW.02 mengawali sambutan acara sapa warga bersama Cawawali kota surabaya nomer.2 Mujiaman Sukirno,
Suhono ketua rukun warga 02 itu menyampaikan, dulu waktu ada pavingnisasi gorong-gorong dan got tidak di pasang, akinatnya saat hujan air meluap ke jalan dan pemukiman warga.
Kami minta solusi ke Pak.Mujiaman kata Suhono.

Acara sapa warga yang diparkasai partai Demokrat dan digelar di Lapangan Kelurahan Gayungan Kec.Gayungan kota surabaya berlangsung sangat akrab dan meriah dengan celoteh dari Mentul pembawa acara yang cukup menghibur warga yang hadir.

Selanjutnya Mujiaman Sukirno Cawawali kota Surabaya nomer.2 menyampaikan visi misinya untuk membangun kota surabaya 5 tahun kedepan bersama Machfud Arifin (MA)
Program kami MA MUJIAMAN diantanya membangun kota surabaya lebih baik lagi dimulai dari kampung-kampung dan RT.
Dan para kader pengurus , ibu jumantik, posyandu, posyandu lansia mereka adalah pelayan masyarakat yang sesungguhnya dan harus kita perhatikan dan hargai.

 

Dengan program 150 Juta per-RT dapat dialokasikan untuk membangun gorong – gorong dan saluran got Pak .Suhono supaya air buangan dan akibat curah hujan tidak meluap ke jalan dan rumah warga lagi geh nopo geh (iya apa iya) pak.Suhono …..
Disahut geh….. (iya) dan tepuk tangan warga.

 

Diakhir acara Mujiaman bersua photo dengan warga, para ibu-ibu pendukung Mujiaman bergantian mengajak Cawawali nomer.2 itu berselfie. (Amy78).

Leave a Reply

Your email address will not be published.