ANGGOTA DPRD PARTAI PDI Perjuangan H. Tarmidi HADIR PADA PERGELARAN TARI DAERAH NGANJUK DI ANJUNGAN JATIM TMII JAKARTA

H. Tarmidi Edi Sarwono DPRD DKI PDI Perjuangan Terpilih 2 periode hadir pada acara pergelaran tari daerah, campur sari, langen Tayub dan seni pertunjukkan Babad Bumi Anjuk Ladang
di Anjungan Jawa Timur TMII Jakarta pada Minggu (21/7).

Pergelaran ini dilaksanakan untuk memperkenalkan dan mempromosikan potensi seni budaya daerah industri kecil dan kerajinan serta pariwisata Kabupaten Nganjuk.
Pemerintahan daerah kabupaten Ngantuk Jawa Timur terus mengalami kenaikan RPAD setiap tahunnya.

Ditemui di sela acara pergelaran tari, anggota DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta Utara. Bapak Tarmidi yang juga dikenal dengan sebutan Tedi adalah penggemar musik campur sari dan tetap aksis sampai sekarang, pernah menjabat 2 kali periode ketua DPC partai PDIP perjuangan untuk daerah Jakarta Utara.
Pak Tarmidi juga tokoh masyarakat Jakarta Utara.

” Saya sangat menyenangi tarian tarian daerah Jawa Timur, pada hari ini saya menari bersama pengisi acara yang langsung datang dari Kabupaten Nganjuk, saya sangat senang bisa melikak likuk tubuh dan umur saya yang dapat dibilang diangka 80 tahunan, ” ujar Tarmidi.

Saya berharap tari- tarian agar terus dipromosikan guna meningkatkan minat warga melestarikan budaya daerah ngajuk khususnya, tutup Tarmidi.
(LN/Harry)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *