Silaturahmi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Dengan Sahabat Media Mitra Polri Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Dalam rangka meningkatkan kinerja dan berjalannya komunikasi yang baik antara Kepolisian RI dengan awak media massa diwilayah kerja Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, digelar silaturahmi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold EP Hutagalung, SE, SIK, MSi, MH dengan para awak media yang tergabung dalam sahabat media mitra polri Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa (21/5/2019) bertempat di Kantor Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Sejumlah 60an awak media dari berbagai media massa tampak hadir memenuhi aula gedung promoter.

Diawali doa bersama oleh
Sambutan Kapolres Pelabuhan Tj. Priok, AKBP Reynold mengucapkan selamat datang para wartawan yang kami banggakan dan telah menjadi mitra kami di wilayah hukum Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok atas sinerjtas kita bersama.

Tak asing bagi saya untuk bersama melaksanakan sinerjitas dalam memberikan informasi yang update kepada media dilingkungan Polres Pel. Tj. Priok dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat baru kemudian terakhir tindakan.

Dalam proses perjalanan kami telah melakukan bakti sosial dan santunan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu.

Selanjutnya sambutan dari Yahya Abdul Hakim mewakili rekan media Jakarta Utara mengharapkan silaturahmi ini meningkatkan kinerja dan sinerjitas kedua belah fihak dan saling mendukung kurang dan lebihnya.

Odie Sitanggang dari forwami (forum wartawan maritim indonesia) memberikan tanggapan positif atas acara ini dan semoga kerjasama ini bermanafaat bagi kedua belah fihak. Setidaknya menambah kawan sesama jurnalis dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (yamin)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *