Perolehan Bulan Dana PMI Jaktim Capai Rp 10,3 Miliar

Perolehan bulan dana PMI Kota Jakarta Timur tahun 2021, mencapai Rp 10,58 miliar. Perolehan ini merupakan yang tertinggi di wilayah DKI Jakarta.

 

 

Hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota Jakarta Timur, Hendra Hidayat, saat acara penutupan kegiatan Bulan Dana PMI di ruang pola gedung Blok A kantor wali kota, Senin (20/12).

 

Selaku Ketua Panitia Bulan Dana PMI Jakarta Timur, Hendra mengungkapkan, pencapaian perolehan penggalangan Bulan Dana PMI tahun ini mengalami kenaikan sekitar 10 persen dibanding raihan 2020 lalu yang mencapai Rp 9,342 miliar.

 

“Alhamdulillah, seperti tahun lalu, Pemkot Jakarta Timur meraih predikat pengumpul dana PMI terbaik dan terbesar se DKI Jakarta. Capaiannya meningkat 10 persen dibanding tahun lalu,” kata Hendra.

 

Dia berharap, dana yang terkumpul ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.

 

Ketua PMI Kota Jakarta Timur, HR Krisdiyanto, berterimakasih dan mengapresiasi pada seluruh lapisan masyarakat, stakeholder terkait serta pihak lainnya yang peduli dengan kegiatan Bulan Dana PMI ini.

 

“Dana yang kita peroleh ini akan dikembalikan ke masyarakat, dalam bentuk kegiatan bantuan sosial dan pembinaan,” tandasnya.

 

Untuk informasi, dalam acara penutupan kegiatan Bulan Dana PMI ini, pengumpul bantuan terbanyak mendapatkan pin emas yang disematkan Ketua Panitia Bulan Dana PMI Jakarta Timur, Hendra Hidayat.