Akhirat: A Love Story : Ketika Adipati Dolken dan Della Dartyan Terombang-Ambing Di Kisah Asmara yang Mengaduk Perasaan

Jakarta, BASE Entertainment bekerja sama dengan Studio Antelope
bersiap meluncurkan film debut panjang sutradara dan penulis naskah Jason Iskandar.
Film yang dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan ini menyajikan kisah fantasy romance yang ringan namun mempunyai filosofi mendalam tentang hubungan antar manusia, bukan hanya percintaan tapi juga keluarga. Film cinta dengan sudut pandang unik ini akan tayang 2 Desember di seluruh bioskop Indonesia.

Film bercerita mengenai dua anak manusia, Timur (Adipati Dolken) dan Mentari (Della Dartyan) yang memiliki agama berbeda. Tapi, keduanya jatuh cinta dan berjanji untuk
terus bersama. Suatu hari, kecelakaan membuat keduanya berpindah dunia. Di dunia yang baru dan berbeda ini, mereka diberi kesempatan kedua untuk akhirnya bisa bersama tanpa halangan apapun. Apakah akhirat akan memisahkan, atau menyatukan mereka?.

Shanty Harmayn, produser dari BASE Entertainment menyatakan, “Melalui film
perdananya, Jason berusaha mengajak penonton untuk berpikir mengenai hubungan antar manusia. Diceritakan dengan cara yang menghibur melalui dua orang yang saling jatuh cinta namun harus terhalang oleh keinginan keluarga. Dengan dibalut unsur fantasi dan musik yang membawa penonton masuk ke cerita film.”

Adipati dan Della bermain dengan performa yang baik, keduanya mampu menjadi pasangan yang menggemaskan, meski dalam situasi yang sulit. Mereka sanggup membawakan kisah yang tak biasa ini menjadi sesuatu yang mudah dicerna. Chemistry keduanya menjadi nyawa utama dari film ini.

Menjelang perilisan, para pemeran di film diajak menonton dalam sebuah special screening.
Verdi Solaiman yang berperan sebagai Wang mengatakan, “Saya yakin pasangan-pasangan yang nonton film ini kocar-kacir hatinya.”

Dari special screening
juga banyak yang speechless dan bahkan sampai menangis. Ending yang memuaskan dan tak terduga jadi highlight bagi mereka yang sudah menonton film ini. Bahkan Della yang berperan sebagai Mentari mengatakan, “Tiba-tiba pas nonton kayak berasa orang lain.
Aku gak sadar itu, aku… nangis lagi!”
Soundtrack Film dan Informasi Lainnya.

Pada 12 November lalu, “Akhirat: A Love Story” merilis lagu yang terdengar di bagian awal trailer film. Penyanyi muda dengan tipe suara bariton, Adikara Fardy, mengisi salah satu soundtrack film lewat lagu bertajuk “Sayup Menjauh”.
Lagu dan video musik
soundtrack berikutnya yang dirilis 19 November ini adalah lagu “Jarak” dari Ivan Gojaya dan Agustin Oendari. Keduanya menyumbang 7 lagu untuk original soundtrack dan ada
satu lagu dari Kunto Aji berjudul “Pilu Membiru”. Ivan Gojaya juga adalah sosok di balik music scoring film “Akhirat: A Love Story”.

Film “Akhirat: A Love Story” merupakan produksi BASE Entertainment bekerja sama
dengan Studio Antelope. Selain dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan, film ini
juga diisi bintang-bintang muda seperti Windy Apsari, Agnes Naomi, Tubagus Ali, Ravil Prasetya, Farhan Rasyid.
Nantikan kabar berikutnya dari film “Akhirat: A Love Story” di akun Instagram BASE
Entertainment, yaitu @base.id dan Studio Antelope @studioantelope.

Setelah sukses di bioskop nasional maupun internasional melalui “Perempuan Tanah Jahanam” dan rilis internasional “Guru-Guru Gokil”, film ketiga dari BASE
Entertainment ini dibintangi oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan.
Film “Akhirat: A Love Story” didukung sepenuhnya oleh PT. Indofood CBP Sukses
Makmur, Tbk melalui brand Chitato (produk keripik kentang) dan Ichi Ocha (produk minuman teh dalam kemasan). Dua brand tersebut dekat dengan generasi muda Indonesia. Melalui sponsorship ini, Chitato dan Ichi Ocha ikut mendukung antusiasme generasi muda untuk kembali menonton film Indonesia di bioskop.