Di Wabah Covid-19, Walikota Jakarta Timur Tetap Hadiri Baksos Karang Taruna Kecamatan Cakung

Jakarta,18 Oktober 2020-Dalam rangka ulang tahun Karang Taruna kelurahan Cakung Jakarta Timur yang berlangsung di Club House City Cakung Jakarta Timur.Giat ini bersinergi dengan SEHATY  dan Konas Menwa Indonesia dan tema acara, “Bakti sosial memperingati semarak Sumpah Pemuda dan Bulan Bakti Karang Taruna.”

“Yang jelas ini sangat positif dan sangat expresiasi, kenapa karena karang taruna bisa berbuat dimanapun berada.” tutur walikota Jakarta timur M.Anwar saat diwawancarai awak media .Dan di tambahkan Karang Taruna Cakung setiap ada pembinaan sosial dia lakukan, ekonomi dan prestasi Pemuda dia lakukan.

Ini diharapkan oleh Bapak Gubernur dan wakil Gubernur baik di semua sektoral masuk semua dan hari ini karang taruna membuktikan di tengah pendemi covid-19 dia bisa bermitra dengan GTC (pihak swasta) dan Pemerintah untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial yang luar biasa dimana sangat di butuhkan sekali donor darah dan lain-lainnya.

Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar dan yang mengwakili GTC Bapak Teguh menambahkan ,” Dimana kita semua punya kepedulian simbol yang di sampaikan oleh Wakil gubernur DKI Jakarta (Riza Patria). ”

Ada Kabolarasi dimana kita berada. Karang taruna ambil momennya tepat sekali di saat pendemi covid-19, Karang Taruna Cakung melaksanakan kegiatan yang sangat mulia yaitu bakti sosial donor darah.

 

 

” Dan harapan ke depannya nanti tergantung karang tarunannya soalnya kita sifatnya pembinaan bagi masyarakat lingkungan sekitar Jakarta Timur khususnya.Kita tahu karang taruna bermitraan dengan pengusaha yang ada di wilayah Jakarta timur,” tutup M.Anwar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.