Lurah Rawa Badak Utara : Program Vaksinasi Dapat Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

 

Acara Vaksinasi  digelar di SMK Perguruan Cikini Kelurahan Badak Utara  Kecamatan Koja Jakarta Utara digelar Kamis (19/8). Sejak pagi Warga telah datang ke tempat ini.

 

Para Dokter dan tenaga kesehatan  TNI AL, Pegawai PPSU kelurahan Badak Utara, Kepala Sekolah dan pegawai SMK Perguruan CIKINI  turut terlibat pada acara ini. Vaksinasi dilaksanakan dengan protokol kesehatan ( Prokes ) ketat. Seperti diketahui DKI Jakarta masih menerapkan PPKM Level 4 hingga 23 Agustus 2021 ini.

 

 

 

 

 

Ditemui disela acara Lurah Badak Utara, mengatakan , ”  Atas nama Pemerintah, Saya ucapkan terima-kasih kepada Pimpinan TNI AL khususnya pushidrosal  yang telah menyelenggarakan vaksinasi di Kelurahan Badak Utara Kecamatan Koja Jakut ini.”

 

” Hari ini Bapak Wawan (TNI AL) sebagai Panitia pelaksanaan vaksinasi, Kami berharap agar giat ini bisa memotivasi masyarakat untuk segera divaksin, dan ini adalah salah satu pemutus mata rantai penyebaran covid-19, ” Tambah Lurah Badak Utara Koja Jakarta Utara.

 

 

 

 

Target warga yang di vaksin bisa mencapai 85 persen hari ini,  pada tanggal 1 -17 Agustus 2021 telah dilaksanakan juga gerai vaksin Merdeka bersama POLRI di kelurahan Badak Utara.

 

” Kami berharap Jumlah Warga yang telah di vaksin dapat mencapai 65 persen  hingga akhir Agustus 2021,”  Tutup Teguh Subroto selaku Lurah Badak Utara.