Aksi 21 Februari 2020 Depan Istana Negara, Berantas Mega Korupsi Selamatkan NKRI

 

Panitia pelaksanaan “AKSI BERANTAS MEGA KORUPSI SELAMATKAN NKRI” akan berlangsung pada hari Jumat, 21 Februari 2020, pukul 13.30-15.30 di Depan Istana Negara (titik kumpul Patung Kuda).

Narasumber:
Ustas Sobri Lubis (Ketua FPI)
Ustas Yusuf Muhammad Martak (Ketua GNPF-Ulama),
Ustas Slamet Ma’arif (Ketum PA 212),dan para ulama serta tokoh ummat lainnya.
Edy Muljadi sebagai jubir.

Pada hari ini berkumpul untuk aksi 212 dan PANITIA AKSI BERANTAS MEGA KORUPSI SELAMATKAN NKRI dan aksi ini sudah masuk 90% ini rampung dan siapapun yang akan mengganggu aksi 212 ini maka akan menjadi melawan hukum. Dan jumlah massa akan hadir belum kami tahu, titik kumpul patung kuda dan menyebrangi istana. Sholat jumat akan di pakai di sekitar patung kuda dan parkir di kawasan monas.

Tokoh-tokoh agama di Indonesia sangat prihatin atas mega korupsi
seperti ASABRI Rp 10 T, Jiwasraya Rp 13,7 T,Pelindo II Rp 6 T dan Kondensat Rp 38 T.

Menghimbau para korban untuk ikut serta meramaikan aksi 212 dan selamatkan NKRI dari mega korupsi ini. Aksi 212 ini bukan hanya untuk ummat muslim saja tapi semua tokoh-tokoh agama lain akan ikut aksi ini.

Persoalan ini kita ada komunikasi dengan KSPI langkah-langkah apa yang kita ambil,kita harus lawan para rampok-rampok yang korupsi uang negara. Kita akan fokus aksi 212 dan berantas mega korupsi selamatkan NKRI hukum koruptor musuh negara.

Siapa yang bertanggung jawab atas kerugian negara ini. Bagaimana untuk mengembalikan uang negara ini,yang jadi beban pasti negara dan rakyat. Kita hanya meminta kepada pemerintah untuk mencari siapa pelaku mega korupsi ini.

Terkaitan untuk aksi 212 dan pemberantasan korupsi ini merupakan dorongan dari rakyat untuk para petugas memberantas para koruptor.Para koruptor bebas untuk berbuat,jadi kami harap KPK mengusut tuntas jangan segan-segan di DPR RI suka menutupi para korupsi dan korbannya adalah rakyat. Seluruh elemen agama mari kita sama-sama untuk memberantas korupsi dan para aktor-aktor koruptor harus di tangkap dan di usut dan ini tidak sampai di sini saja tapi akan berlanjut terus,kita akan tuntut keseriusan mereka untuk tegas dalam memberantas korupsi.

Masyarakat sudah jenuh meliat dan mendengar para koruptor yang tidak habisnya untuk di berantas.
Semua ormas akan bersatu untuk fokus di acara 212 dan berantas mega korupsi selamatkan NKRI hukum koruptor musuh negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.