HUT KE-73 TAHUN 2020 YAYASAN HANG TUAH JAKARTA GELAR MAKAN IKAN SERENTAK

Memperingati HUT Yayasan Hang Tuah yang ke 73 tahun 2019, Cabang Jakarta melaksanakan acara makan ikan bersama pada Senin (13/1/2020) bertempat di Rumah Pintar Bahari Jl. Gading I Kompleks TNI AL Kelurahan Kelapa Gading Barat.

Dengan dihadiri seluruh elemen Keluarga Besar Yayasan Hang Tuah dan Undangan lainnya, ditampilkan pula marching band dari SMP 5 dan SMK 2 Hang Tuah.

Laporan dari Ketua Panitia Sri Ciptono memberikan keterangannya bahwa pelaksanaan acara ini dilaksanakan 16 cabang Yayasan Hang Tuah di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ini akan di berikan bea siswa kepada siswa-siswi SD SMP SMA/SMK dan Perguruan Tinggi yang berprestasi.

Dijelaskan pula oleh Sri bahwa kegiatan ini bukan hanya sekali dilaksanakan dan akan kontinyu

Memberikan sambutan dan arahan, Istri KASAL Ny. Manik Siwi Sukma Aji, selaku Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah.

Kita mesti bersyukur atas berkat karunia Tuhan masih diberikan kekuatan dapat melaksanakan segala aktifitas yang bermanfaat untuk diri dan masyarkat.

Yayasan Hang Tuah terus mendukung semua kegiatan pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa, untuk itu diadakan kegiatan makan ikab bersama secara serentak diseluruh wilayah Indonesia oleh Yayasan Jang Tuah.

Terima kasih kepada semua fihak yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya acara ini, melalui karakter jiwa bahari guna membentuk SDM yang unggul dalan rangka mewujudkan Indonesia maju.

Untuk itu Yayasan Hang Tuah telah menetapkan agar seluruh pengurus dan warga didik mwnjadwalkan menu makan ikan untuk setiap hari senin atau satu pekan sekali.

Daam kesempatan ini pula ditampilkan pentas seni dan kreatifitas siswa-siswi sekolah dibawah naungan Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta

Mengakhiri kegiatan dilakukan makan bersama dengan lauk pauk berbagai hidangan masakan menu ikan.

(y/t)

Leave a Reply

Your email address will not be published.