Muswil Ke-3 GPMI DKI Jakarta Di Gelar Di Kantor DPC PPP Jakarta Timur.

Musyawarah Wilayah ke-3 GMPI (Generasi Muda Pembangunan Indonesia) DKI Jakarta Di adakan di Kantor DPC PPP Jakarta Timur, Minggu (19/9/21).

GMPI adalah merupakan organisasi muda salah satu sayap partai PPP (Partai Persatuan Pembangunan ) Indonesia, saat ini diketuai oleh Achmad Badawoi (2021-2025). Adapun organisasi ini merupakan organisasi partai,yang anggotanya adalah kaum muda yang berumur 18 – 38 tahun.

Organisasi ini pun yang anggotanya aktivis ormas Islam, pengusah/ manajer, mahasiswa aktif dan lulusan dalam dan luar negeri, jurnalis, dan mantan atlet Nasional.

Muswil ke-3 dibuka pkl 10.00 WIB , diawali dengan doa oleh Ustad, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars GMBI.

Hadir pada pembukaan Muswil III GMPI antara lain Reza Patria (Wagub DKI Jakarta), H.Lulung, Topan (Kesbangpol), Tommy B (Ketua KNPI), tamu undangan lain.

Pada sambutan pembukaan Muswil III GMPI ini GMPI H.Lulung mengatakan ,”Generasi Muda adalah generasi penerus bangsa Indonesia, generasi mudah harus menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa ,dan juga memelihara kerukunan antar umat beragama, yang juga merupakan cermin Negara kesatuan republik Indonesia sejak dahulu kala.”

Sementara Reza Patria setelah membuka Muswil III GMPI mengungkapkan, ” Alhamdulillah DKI Jakarta ini telah memasuki masuk pada level 3 PPKM , Dimana masyarakat telah memperhatikan dan mematuhi Prokes dan program vaksin lancar dilaksanakan, Seperti diketahu ada 10 juta warga DKI Jakarta sudah di vaksin. Di Muswil GMPI ini saya ini menekankan terjadinya persatuan dan kesatuan bangsa, pemuda sejak tahun 1908 sudah bersatu dengan ikrar sumpah pemuda, karena negara kita kaya dengan agama,adat istiadat suku ,budaya.
Didalam keberagaman ini ,tidak boleh ada disorientasi. Kita jaga dan rawat persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera.”

” GMPI ke depannya akan terus malakukan baksos , yaitu memberikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak akibat adanya wabah covid-19 ini ” , tutup Achmad Badawoi di sela acara Muswil GMPI III ini.