ASC Bagikan 1000 Paket Sembako Kepada Warga Peserta Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kebon Bawang

Ahmad Sahroni Center (ASC) membagikan sebanyak 1000 paket sembako dalam pelaksanaan Vaksinasi pandemi Covid-19 di lingkungan Kelurahan Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara.

Giat ini dilaksanakan selama 2 hari mulai Rabu sampai Khamis (18-19) bertempat di Sekretariat RW 05 Kelurahan Kebon Bawang Tanjung Priok.

“Giat ini guna membantu program pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah kami” Jelas Koordinator ASC, Keke.

Adapun jenis Vaksin yang dipergunakan adalah Sinovac, karenanya masyarakat cukup banyak peminat seperti yang diungkap oleh salah satu petugas nakes pelayanan Vaksinasi Covid-19.

Menurutnya warga lebih “enjoy” dengan Vaksin Sinovac dari yang lainnya terbukti saat penggunaan jenis Vaksin yang lain tidak banyak warga yang datang meski ada pemberian sembako,”Mereka tanya vaksinnya apa, Sinovac bukan?” saat dijawab bukan calon pemohon menolak dan pergi.

Hadir dalam kesempatan itu Perwakilan Kapolres Metro Jakarta Utara beserta jajarannya, yang membagikan masker bila ada calon pemohon Vaksin yang lupa pakai masker, Lurah Kebon Bawang Willy H. , anggota LMK Kebon Bawang, dan puluhan anggota Pol PP dan PPSU Kelurahan Kebon Bawang yang turut membantu ketertiban pelaksanaan giat.
(yamin)