DPW NASDEM DKI JAKARTA Menggelar Halal Bihalal 1440 H

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta Hasan Aminuddin gelar halal bi halal setelah pemilu 2019. Meski Pileg dan Pilpres telah usai, namun semangat halal bi halal dapat dimanfaatkan untuk melakukan konsolidasi partai sampai ke tingkat ranting.

“Ya. Kita melakukan halal bi halal untuk mempererat tali silatuhrahim antara pengurus dan kader partai di wilayah DKi Jakarta dan Kepulauan Seribu,” kata Hasan Aminuddin ini usai halal bi halal di kantor DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).

Politisi Nasdem yang aktrab dipanggil bang Hasan ini mengatakan bahwa Nasdem adalah satu-satunya partai yang lahir tahun 2011, setelah sebelumnya tahun 2010 berdiri sebagai ormas namun meraih hasil pileg yang sangat signifikan.

“Partai Nasdem pada pemilu 2019 meraih 59 kursi meningkat dari sebelumnya 36 kursi. Padahal baru 8 tahun berdiri tapi sudah mampu menanamkan kebaikan dari Sabang sampai Merauke. Hanya manusia yang berakal sehat yang pasti bersimpati kepada partai Nasdem, semua orang bicara partai Nasdem hebat,” tuturnya dengan bangga.

Kepada caleg Nasdem yang masih belum berhasil menjadi anggota dewan, Hasan menghimbau untuk tidak kecewa tapi tetap bersyukur agar tidak menjadi orang yang kufur akan nikmat dari Yang Maha Kuasa.

“Saya ini mengawali karir politik sebagai sejak usia muda, dan pernah di PPP, kemudian PKB, dan sekarang di Nasdem.

Untuk kader Nasdem yang 7 orang yang ditakdir menjadi anggota DPRD DKI Jakarta dapat menjaga etika agar tidak mempermalukan teman-teman partainya. Dan 7 orang ini berhati hatilah, saya akan menempatkan di komisi yang sesuai keahliannya, saya berharap 7 orang ini keputusan dan perilakunya mencerminkan perilaku DPW Nasdem DKI Jakarta,” pungkas Hasan.(Lala N/Fredi)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *