Mobil Kantor Law Firm Togar Situmorang Tabrakan Beruntun Diperempatan Matraman Jakarta

Pengacara kondang Togar Situmorang SH MH MAP CLA saat tugas menangani kasus kliennya, saat di perempatan jalan Matraman ditabrak mobil lain dari belakang.

Mobil Kepala Kantor Law Firm Togar Situmorang cabang Cirebon yang membawa tim Advokat dan wartawan itu, saat jalan setelah lampu hijau tiba-tiba pengendara motor yang dikendarai seorang wanita dari arah kanan menyeruduk pembatas jalur Busway sehingga oleng dan jatuh tepat di depan mobil yang ditumpangi Togar Situmorang dan tim.

Dengan cepat dan tepat mobil yang dikendarai Ilham A. Yani selaku staf Law Firm Togar Situmorang mengerem, disaat itu pula kendaraan mobil di belakangnya B 2301 SZA menabrak mobil yang ditumpangi Togar Situmorang, SH., MH., MAP., CLA dan tim Advokatnya, kejadian ini terjadi persis di seberang kantor Polsek Matraman.

“Ya memang kemarin, mobil yang dibawah punya kepala cabang Cirebon LAW FIRM TOGAR SITUMORANG untuk menghadiri pertemuan dengan kleinnya di bilangan Grand Indonesia,” ungkap Togar Situmorang, saat ditemui di kantor cabang LAW FIRM Togar Situmorang DKI Jakarta, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu Sore (17/1/2021). Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Mobil Law Firm Togar Situmorang cabang Cirebon, Jawa Barat, yang ditabrak dari belakang cukup parah dan rusak berat.
Dirinya mengatakan, jika sang Ilham Yani sebagai sopir saya pribadi sekaligus bidang publikasi Law Firm Togar Situmorang dikantor saya, untuk menghindari motor yang terjatuh didepannya dikarenakan rem mendadak dan tiba tiba dari belakang mobilnya ditabrak dari belakang dengan mobil nomor plat B 2301 SZA dari kejadian itu mobil yang ditumpangi Togar Situmorang rusak pintu belakang cukup parah.

Sanusi SH selaku Partner Law Firm Togar Situmorang yang juga sebagai kepala kantor Cabang Cirebon langsung menemui kendaraan yang menabrak dari belakang dan berdialog, juga didampingi Darius Situmorang SH untuk penyelesaiannya.

“Apabila tidak mengerem saat itu juga, wanita pengendara motor yang jatuh pasti akan tertabrak oleh kami,” pungkas Togar Situmorang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.