Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, DPC Laskar Merah Putih Bekasi Bagi Sembako Masyarakat Duren Jaya

Untuk meringankan dan sedikit membantu masyarakat lingkungan Duren Jaya, Bekasi Timur, Dewan Pimpinan Cabang
Laskar (DPC) Merah Putih Kota Bekasi membagikan ratusan paket sembako, pada Minggu (17/10/21).

Sebagai bentuk silaturahmi dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW dengan melalui rangkaian Protokol kesehatan ditengah era pandemi covid-19.

Ketua Ormas Laskar Merah Putih Kota Bekasi, Sueb Syafeiyah yang kerap di sapa Sueb, didampingi ketua RW.07 Dede Syahid Himawan beserta sekertaris Kasim Sahmidi sebagai sesepuh kampung cerewet pun membagikan 200 paket sembako kepada warga secara berurutan yang dilakukan dikantor laskar merah putih jln teladan ko. Cerewed RT.01/RW.07 Kel. Duren jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi Jawa Barat.

Untuk mengajarkan indahnya berbagi kepada anggota dengan sedikit rezeki yang kita punya, Ketua Laskar Merah Putih Sueb Syafeiyah saat di wawancarai media menjelaskan, ” Nantinya kedepan Laskar Merah Putih kota Bekasi “insya Allah” akan terus berupaya untuk berbagi kepada Masyarakat, namun tidak hanya berbagi, Sebagai Ketua Laskar Merah Putih kota Bekasi, Saya siap untuk membantu Masyarakat sini, bagi yang membutuhkan pendampingan.”

“Disini saya juga berterima-kasih kepada para Donatur yang sudah menyisihkan rejekinya, dan membantu mensukseskan kegiatan ini hingga selesai, ” Tutupnya.