Aksi Unjuk Rasa dari sejumlah elemen masyarakat berlangsung aman dan tertib

Jakarta, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan terdapat aksi unjuk rasa yang digelar sejumlah elemen massa di sejumlah titik pada hari ini, Jumat (16/9/2022).

Endra Zulpan menambahkan berdasarkan pantauan bahwa sejumlah elemen massa yang melakukan demo hari ini terdapat lima titik

Berikut lima titik lokasi demo tersebut, Kementerian LHK, Depan Balaikota DKI Jakarta, Kantor BPN/Bappenas, Gedung DPR/MPR, Bundaran patung kuda indosat,

Diketahui, terdapat elemen mahasiswa menggelar demo di DPR/MPR. Mereka menuntut pemerintah “Save TNI Stop bilang TNI grombolan”

Sedangkan di Bundaran patung kuda indosat terdapat elemen mahasiswa menggelar demo menu ntut nenyikapi Kebocoran Data Pelanggan PLN, Indihome Dan Sim Card Semua Operator Seluler Di Indonesia Melalui Situs Bjorka.

Endra Zulpan juga mengapresiasi massa aksi unjuk rasa yang di Bundaran Patung Kuda maupun Gedung DPR/MPR telah menyampaikan pendapatnya dengan tertib, tidak anarkis dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pada pukul 15.30 WIB massa aksi mulai membubarkan diri kembali ke tempat masing-masing dengan tertib ” tutup Endra Zulpan.