HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun, PT. AMSO Dan Care city church Memberikan Sembako Kepada Masyarakat Melalui Polres Jakarta Barat

Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun , PT. AMSO Dan Care city church Memberikan Sembako Ke Polres Jakarta Barat, pada Rabu (18/8/21).

Sembako dibawa dan diserahkan oleh Bapak Pimpinan PT.Amso dan 6 orang perwakilan Care City Church kepada Bapak Kapolres Jakarta Barat Kombes Adi Wibowo.

 

 

 

Saat diwawancarai awak media Adi Yuwono selaku pimpinan PT.Amso mengatakan, “Terima kasih buat penyambutan Kapolres Jakarta Barat , karena telah berkenan dan mau menerima dan langsung mendistribusikan  sembako  yang dibawa siang ini.”

Adapun sembako berjumlah1500 paket, yang  rencananya sembako dibagikan kepada masyarakat di wilayah Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat  dan warga sekitarnya.

” Kami berharap sembako ini dapat dibagikan kepada warga yang saat ini mengalami kesulitan hidup, akibat pandemi covid-19 ini, semoga kita diberkati dan bisa menjadi pelopor untuk mendorong  masyarakat untuk maju, meskipun  DKI Jakarta masih diterapkan PPKM hingga 23 Agustus 2021,” Tambah Adi Yuwono.

 

 

 

Sementara Kapolres Jakarta Barat Kombes Adi Wibowo mengucapkan ,” Terima-kasih untuk PT.Amso dan Care City Church atas bantuannya berupa sembako, dan Kami akan langsung mendistribusikan kepada Masyarakat yang sangat membutuhkan, akibat adanya pandemi Covid-19 ini banyak warga sulit cari uang,  mudah-mudahan kita semakin sehat dan tetap semangat, mengingat Kita baru saja memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara kita.

 

 

 

 

Sekilas informasi :

Acara Ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya yg berlangsung di PT. Amso, yaitu Bakti Sosial ( baksos )  dan Vaksinasi di Sunter Jakarta Utara pada Senin (16/8/21) lalu. Perusahaan yang bergerak di bidang Otomotif ini berada di daerah Sunter Jakarta Utara. Pimpinan perusahaan terpanggil untuk melayani sesama tanpa memandang suku dan agama. Kebetulan tempat beribadah perusahaan di Care City Church. Adapun visi Care City Church Siap Melayani dan berdampak bagi Lingkungan.