Warga RW 08 Warakas Peringati HUT RI ke 75 Dengan Protokol 3M, HBU Do’akan Pandemi Segera Berakhir

Semangat warga dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun ini cukup antusias, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 tidak mematahkan semangat mereka untuk terus maju mempertahankan bangsa dan negara Indonesia sesuai tugas dan fungsinya.

Seperti yang dilakukan oleh warga RW 08 Kelurahan Warakas Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara pada Senin (17/08/2020), meskipun dengan kondisi yang dan situasi terbatas di masa pandemi Covid-19 tetap melaksankan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 75 bertempat di Jalan Warakas 5.

Dikatakan oleh Ketua RW 08 Jupri Naldi bahwa giat Uapacara ini sesuai dengan protokol 3M yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Jakarta Utara yaitu setiap peserta sebelum upacara mencuci tangan dengan cairan disinfektan, dan memakai masker serta menjaga jarak lebih dari 1 meter.

Pelaksanaan upacara dimulai sejak pukul 10.00 WIB dengani diikuti Ketua RW. Ketua LMK Zaenal, dan beberapa anggota PKK RW 08 Warakas.

Pesan moral yang disampaikan oleh Ketua RW Jupri agar terus menjaga silaturahmi dan kebersamaan yang telah terbina selama ini antara sesama pengurus RW dan warga untuk Indonesia maju.

Perlu diketahui bahwa selama ini lingkungan RW 08 Kelurahan Warakas termasuk “wilayah hijau”, bebas dari penyebaran virus Covid-19. Semoga ini dapat terus dipertahankan sampai berakhirnya pandemi, harap Jupri.

Dikesempatan lain Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Nasdem H. Hasan Basri Umar (HBU ) memberikan pernyataan hikmah HUT RI ke 75 tahun 2020 dengan rasa Syukur yang tinggi kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa hingga sampai sekarang ini bangsa dan negara Indonesia terus bergerak maju.

“Semoga Indonesia semakin maju dan berjaya serta sejahtera rakyat dan bangsanya. Kita berdo’a semoga wabah pandemi virus Covid-19 ini cepat berlalu dan selesai agar masyarakat kemvali dapat beraktifitas normal dan berkonomi seperti biasanya”
Amiin ya Robbal ‘Alamiin.

(yamin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.