Upaya Penguatan P4GN dan Prekusor Narkoba Melalui Pemberdayaan Pegiat Anti Narkoba

Dalam rangka meningkatkan kemampuan petugas tim pegiat anti narkoba di tiap kelurahan Kota Administeasi Jakarta Utara, BNN Jakarta Utara gelar giat Pemberdayaan Pegiat Anti Narkoba Senin (8/7/2019) bertempat di Hotel Best Western Kemayoran.

Walikota diwakili Ali Maulana Hakim, bahwa tugas kita sama dengan berjihad dan walikota sangat mengapresiasi acara ini.

kita memiliki 30 titik rawan salah guna narkoba dan menjadi prioritas kiat dalam mencegah dan memberantasnya, jadi kali ini kita akan melakukan pemebekalan dalam mengawasi lingkungan masyarakat. dan ini bukan hanya tugas polisi dan BNN saja, tapi tugas kita semua.

Terutama yang perlu kita perhatikan adalah keluarga kita yang terdekat Pendekatan dengan ahlakul karimah. Jangan dimusuhi atau dijauhi karena akan ditarik lagi oleh “Gurita” penyalahgunaan narkoba.

Gerakan ini mesti kita lakukan dari dalam dari kitasemua yangasuk dalam tim 10 yang telah di persiapkan oleh BNN selamanya. Karena ini adalah bukan hanya masalah kelurahan atau walikota saja tapi masalah dunia.

Wakil walikota Jakarta Utara selanjutnya membuka acara.

Dalam kesempatan itu juga Wakil Walikota AliMaulana Hakim memberikan materi tentang upaya pengawasan dan pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Narasumber selanjutnya, Ketua BNNK Jakarta Utara AKBP Yuanita, Kasi P2M BNNK JU Dewi Fika Rahmawati, SPsi., Pelatih Publik Speaking Arih.

Acara ini dihadiri sekitar 30 peserta pegiat dan stake holder walikota Jakut serta undangan lain. (yamin/tim)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *