RUPST PT. TRIMUDA NUANSA CITRA TBK.

PT. Trimuda Nuansa Citra TBk (“perseroan”) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“Rapat”) Untuk Tahun Buku 2018 di Menara Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (18/06).

• Pertama, Persetujuan atas laporan pertahunan perseroan 2018, termasuk pengesahan laporan keuangan tahunan dan laporan dan laporan tugas pengawasan dewan komisaris perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2018 :

1. Menyetujui dan menerima dengan baik laporan tahunan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tangggal 31 Desember 2018, termasuk laporan Direksi dan laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris Perseroan selama Tahun Buku 2018;

2. Menyetujui dan mengesahkan Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku yang berakhir pad tanggal 31 Desember 2018 yang telah di audit oleh Kantor Akuntan Kosasih, Nurdiyaman, Mulyadi, dan Tjahjo & Rekan dengan dan pendapat bahwa Laporan Keuangan Perseroan menyajikan secara wajar dalam semua hal yang material sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum di Indonesia sebagaiman tertuang dalam laporan auditor tertanggal 15 Maret 2109;

3. Memberikan pelunasan dan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya ( acquit et de carghe) kepada seluruh anggota Dewan komisaris dan Direksi Perseroan mengenai tindakan pengawasan dan pengurusan yang telah mereka jalankan selama Tahun Buku yang berakhir pad tanggal 31 Desember 2018, sepanjang tindakan-tindakan teesebut tercermin dalam Laporan Tahunan Perseroan yang disetujui dan Laporan Keuangan Perseroan Untuk Tahun Buku 2018.

• Kedua, Persetujuan atas penunjukan Kantor Akuntan Publik Independen untuk mengaudit lapoaran Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku yang Berakhir pada tanggal 31 Desember 2019 :

1. Menyetujui penunjukan Kantor Akuntan publik Kosasih, Nurdiyaman, Mulyadi, tjahjo, dan Rekan, untuk melakukan audit Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku 2019 dan melimpahkan wewenang Kepada Direksi Perseroan untuk menetapkan jumlah honorarium dan persyaratan lainnya;

2. Menyetujui pendelegasian kewenangan kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk menunjuk Kantor Akuntan Publik lain yang akan mengaudit Laporan Keuagan Perseroan untuk Tahun Buku 2019 dalam hal kantor Akuntan Publik Kosasih, Nurdiyaman, Mulyadi, Tjahjo, dan Rekan, tidak dapat melaksanakan tugasnya karena sebab apapun. Penunjukan Kantor Akuntan Publik lain tersebut wajib memenuhi ketentuan dan syarat berdasarkan peraturan yang berlaku.
. Ketiga, Penetapan remunerasi anggota Dewan Komisaris dan Direksi perseroan:

1. Melimpahkan wewenang dan memberikan kuasa kepada Dewan Komisaris Perseroan untuk menetapkan rumerasi bagi anggota Direksi Perseroan untuk Tahun Buku 2019;

2. Menyetujui menetapkan honorarium dan tunjangan bagi anggota Direksi Perseroan sama dengan tahun sebelumnya atau dilakukan penyesuaian apabila hal tersebut perlu disesuaikan dengan rekomendasi dari Komite Remunerasi untuk selanjutnya ditetapkan oleh Dewan Komisaris. (LN)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *