KADIN Kota Jakarta Utara Tanda Tangani MOU Dengan JARIVIS

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Jakarta Utara yang dikomandoi oleh H. Sungkono Ali kembali membuat inovasi terbarukan dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada anggota KADIN Indonesia khususnya KADIN Kota Jakarta Utara melalui penandatanganan MOU dengan perusahaan start up digital JARIVIS, Rabu (17/11/2021) bertempat di Kantor KADIN Kota Jakarta Utara.

Dijelaskan oleh Ketua KADIN Kota Jakarta Utara, H. Sungkono Ali penandatangan ini dilakukan usai dilaksanakannya Workshop Digitalisasi Laporan Perusahaan Anggota KADIN Kota Jakarta Utara pada tanggal 13 Oktober 2021 lalu di Hotel Santika Kelapa Gading,

“Hari ini Rabu 17 November 2021 di Kantor KADIN Kota Jakarta Utara telah dilakukan pendatanganan MOU antara KADIN Kota Jakarta Utara dengan JARIVIS , selanjutnya kita akan lebih fokus bimbingan langsung dengan kunjungan ke perusahaan anggota KADIN Kota Jakarta Utara.” Jelas Sungkono Ali.

Hadir dalam penandatanganan MOU sebanyak sepuluh perusahaan inti anggota KADIN Kota Jakarta Utara dan pengurus.

Perlu diketahui bahwa anggota KADIN Kota Jakarta Utara saat ini sekitar 3600 perusahaan dan yang aktif sejumlah 628 perusahaan, program digitalisasi tahap awal 53 perusahaan pada periode sampai Desember 2021.

(yamin)