HUT PMI DKI Jakarta Ke-76 Tahun , PMI Berikan Penghargaan Kepada Karyawan Yang Berprestasi

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta menggelar kegiatan donor darah, Jumat (17/9/2021) di kantor PMI DKI Jakarta.

Sekretaris PMI DKI Jakarta, Arief Rachman, SH, MH mengatakan, kegiatan ini sekaligus dalam rangka pemberian penghargaan kepada karyawan PMI Provinsi dan Kotamadya Jakarta yang telah bersama-sama berjibaku di PMI DKI Jakarta.

“Momentum ini berbeda karena bersamaan dengan perayaan HUT PMI ke-76. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi. Kami juga mengapresiasi semua pihak yang telah berkoordinasi dengan PMi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia acara, Andi Angger mengatakan, peringatan HUT PMI ke-76 masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Menurutnya, suasana sigap dan cepat sangat terasa sejak pandemi berlangsung.

“Kami sangat kagum kepada pegawai PMI yang telah berdedikasi bagi masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui video virtualnya mengatakan, kerja bersama menjadi kunci dalam sebuah gerakan. Oleh karena itu, Anies meminta semua komponen terlibat.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini membuka pintu-pintu lain dalam berkolaborasi sehingga PMI semakin memberikan manfaat bagi masyarakat Jakarta,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PMI DKI Jakarta, H. Rustam Effendi mengungkapkan, kegiatan ini bisa dikatakan memperkenalkan PMI kepada masyarakat dan menjadi motivasi bagi PMI agar lebih baik lagi dalam meningkatkan kualitas yang dilakukan kepada masyarakat.

“Ke depan, langkah-langkah baik harus dilakukan. Kami berikan apresiasi kepada pihak yang telah berkolaborasi dengan PMI,” imbuhnya