PT. AMSO Berbagi, Adakan Vaksinasi Sinovac Masyarakat Sunter Dan Sekitarnya

 

PT.AMSO melaksanakan vaksinasi bagi karyawan dan masyarakat sekitarnya, pada Senin (16/8).

Giat Vaksin ini mendapat respon positif dari karyawan dan masyarakat sekitar.
Daerah Sunter merupakan salah satu daerah padat dan pusat perekonomian di DKI Jakarta.
Penerima vaksin yang datang ada juga para pemulung, tambal ban, warung kecil dan sopir. Untuk masyarakat di rumah, dilaksanakan jemput bola, ada 7 titik di kelurahan Sunter Jaya Tanjung Priok Jakarta Utara.

 

 

 

Ditemui disela acara vaksinasi Pimpinan PT. Amso, Adi Yuwono mengatakan , ” Sudah sejak dulu Perusahaan Amco berbagi, puluhan tahun perusahaan otomotif kami sudah berdiri, walaupun di tahun 2018 akusisi, Kami melaksanakan visi gereja yaitu Kami harus berdampak bagi lingkungan sekitar”.

 

 

 

Berawal dari adanya Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun, Kami ada ide ingin mengadakan Bakti Sosial,  kebenaran ada tenaga kesehatan dan instansi terkait yang ajak kami untuk adakan vaksinasi hari ini dan Puji Tuhan terlaksana dengan baik.

” Ini sangat sesuai dengan ide perusahaan  dan visi gereja dimana Saya beribadah , yang Siap Berbagi, Melayani dan Berdampak bagi lingkungan sekitarnya “,  Terang Adi Yuwono.

Saat ditanyakan harapan Perusahaan terhadap Pemerintah atas perpanjangan PPKM Level 4 di DKI Jakarta ini (sd 23 Agustus 2021), ….ya mau apa lagi, memang sejak pandemi covid penghasilan/ penjualan banyak berkurang, Kami harus sabar dan berrdoa sajalah.

 

 

” Tetap mendukung Pemerintah, mengerti dengan situasi,agar pandemi covid-19 cepat selesai, ” harap  Adi Yuwono.

Rencana pada Rabu  (18/8), PT. Amso akan melaksanakan vaksinasi  lagi bekerja sama bahu membahu  dengan Polres Jakarta Barat.