Guntur Triyoga Tak Terima Pengusaha Cantik Apristiyah Dengan Segudang Prestasi Disebut Pelakor

 

Kabar bahagia datang dari bintang sinetron dan FTV Guntur Triyoga. Ia dikabarkan punya kedekatan dengan perempuan Apristiyah.

Kabar kedekatan Guntur itu beredar di media sosial setelah hubungan rumah tangganya dengan Delia Yasmine kandas. Seiring dengan itu, Guntur juga mengunggah foto di fitur Insta Story Instagram. Foto itulah yang membuat heboh warganet perihal kedekatannya dengan perempuan yang diketahui sebagai pengusaha itu.

“GWS,” tulis Guntur Triyoga sembari memegang tangan pemilik akun @aprisdev.

Bersamaan dengan unggahan itu, Apristiyah juga mengunggah foto yang sama bertuliskan kalimat “thank you”.

Untuk diketahui, Apristiyah merupakan pengusaha muda dibidang kecantikan. Ia sukses mendirikan bisnis kecantikan sejak 2014 silam. Kesuksesan Apristiyah dalam menjalankan bisnis terbukti dengan penghargaan Platinum Award Winner, untuk kategori Klinik Kecantikan Terbaik dalam Kualitas dan Pelayananan.

Prestasi wanita cantik ini juga ditorehkan dengan mendapatkan penghargaan Indonesia Inspiring & Change Leadership Awards Winner tahun 2017 silam.

Sementara itu, saat dikonfirmasi awak media Guntur Triyoga merasa hubungannya dengan Apristiya berjalan baik. Terlebih dirinya juga sudah berstatus duda.

“Menurut saya enggak ada yang salah, saya single dan sudah enggak punya istri, jadi berhak dong jalan sama siapa saja. Orang-orang yang berkomentar seakan-akan dia tahu tentang hidup saya. Saya sebenarnya kasihan sama Apristiyah jadi terbawa sama masalah rumah tangga saya, kan dia enggak tahu apa-apa,” papar pemeran film Midnight itu.  (LN/M) .

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *