Wakil Wali Kota Jakut Hadir Pembukaan Musda IV ICMI

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara menghadiri Musyawarah Daerah IV Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Kantor Sekretariat Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jakarta Utara, Rabu (17/3). Kegiatan ini dilaksanakan untuk melanjutkan estafet pengurus lama kepada kepengurusan ICMI yang baru 2021-2026.

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Juaini mengatakan selamat menjalankan Musda IV kepada anggota ICMI Jakarta Utara.

“Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengharapkan kepada peserta Musda pada hari ini dapat memilih ketua dan pengurus yang dapat membawa ICMI Jakarta Utara menjadi lebih maju dan bermamfaat buat masyarakat khususnya masyarakat Jakarta Utara sendiri,” katanya.

Juaini menambahkan sebagai wadah para cendikiawan muslim untuk beramal, berkreasi, berkomunikasi dan berprestasi diharapkan ICMI dapat guna mengangkat harkat kehidupan masyarakat, bangsa dan negara Indonesia dalam rangka pengabdian kepada Allah SWT.

“Juga mampu menterjemahkan nilai-nilai universal Islam dalam konteks ruang Indonesia khususnya dan Asia Tenggara umumnya dan dalam konteks zaman modern sekarang ini,” katanya.

Juaini berharap dengan terpilihnya pengurus baru 2021-2026 nanti dapat melanjutkan kerjasamanya dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Dapat berkolaborasi bersama menciptakan Jakarta Utara sebagai wilayah pesisir menjadi lebih maju dan bermanfaat buat masyarakat,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, ikut hadir Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta S. Andyka dan Hasan Basri Umar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.