BNN Kota Jakarta Utara Melakukan Kegiatan Diseminasi Informasi Insert Konten Melalui Tatap Muka Remaja Pura Agung Wira Dharma Samudera

BNN Kota Jakarta Utara Melakukan Diseminasi Informasi Insert Konten Melalui Tatap Muka kepada Remaja Pura Agung Wira Dharma Samudera yang berlokasi di Jl. Komp. Marinir Cilandak, RT.10/RW.5, Cilandak Timur Kecamatan. Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Kegiatan Sosialiasi Bahaya Narkoba di buka dengan Menyanyikan lagu indonesia raya, dan di lanjutkan Do’a Bersama yang dipimpin oleh Bapak Mangku I Nyoman Sumiarta. Setelah itu sambutan dari Ketua Pendopo, Bapak I Gede Ngurah Sudira, dan di lanjutkan Penyampaian Informasi P4GN yang di sampaikan oleh Narasumber, Fadly Saleh S.KM Penyuluh Narkoba Ahli muda BNN Kota Jakarta Utara.

Materi yang di sampaikan oleh Narasumber adalah bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Pengetahuan dan Jenis Jenis Narkoba yang marak di salahgunakan serta dampak pemakaian narkoba baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Kegiatan ini sangat di dukung dan di apresiasi oleh pengurus pendopo sebagai mana adalah bentuk Pencegahan, dan Penyalahgunaan narkoba serta antusiasnya pertanyaan dari peserta.

Diakhir acara penyerahan plakat secara simbolis diberikan kepada pengurus Pura Agung Dharma Samudera yang sudah berpartisipasi aktif P4GN untuk mencegah dan menciptakan lingkungan sehat dari bahaya Narkoba, yang selanjutnya kegiatan di akhiri dengan Foto Bersama.

Sebagai tambahan para petugas yang dihadirkan oleh BNN Kota Jakarta Utara adalah Fadly Saleh, S.KM, Aji Siswanto Widodo, Irfan Martha Fauzan dan dari fihak Pura Agung Dharma Samudera adalah I Gede Ngurah Sudira, Kolonel I Made Sukada, Mangku I Nyoman Sumiarta, serta 50 Remaja Pura Agung Wira Dharma Samudera.

(y/t)

Leave a Reply

Your email address will not be published.