HUT Ke 3 RPTRA “Budi Mulya” Kelurahan Pademangan Barat 2020 Capai Prestasi Internasional

Hari jadi Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Kelurahan Pademangan Barat Kecamatan Pademangan Jakarta Utara diperingati pada Senin (17/2/2020) bertempat di lapangan RPTRA “Budi Mulya” Kel. Pademangan Barat dihadiri oleh sekitar 100 an warga yang memenuhi tempat giat berlangsung.

Hadir dalam acara mewakili Walikota Jakarta Utara Asminra Wawan Budirohman, Wakil Camat Pademangan Johan Girsang, Kasudin PPAPP Jakarta Utara, Lurah Pademangan Barat, Kasatpel PPAPP Kecamatan Pademangan, Kasie Kesra Kel. Pademangan Barat, Perwakilan Pengelola RPTRA se Jakarta Utara dan peserta undangan lainnya.

Sambutan dari Lurah Pademangan, HM Rusfandi menjelaskan tentang manfaat dan kegiatan serta prestasi yang telah dicapai oleh RPTRA “Budi Mulya” Kelurahan Pademangan Barat hingga ke tingkat internasional dalam cabang olah raga “Futsal”.

Sambutan dari Asmira Jakarta Utara, Wawan Budirohman mempersilahkan dipergunakan dan dimanfaat sebaik-vaiknya RPTRA ini dan jangan lupa merawatnya. Wawan juga memberikan solusi dalam mengelola RPTRA dengan membentuk kelompok-kelompok dari berbagai esensi yang dapat membantu pemasukan ekonomi pengelolaan.

Asminra juga memperkenalkan program “Carik” bagi warga DKI yang dikelola oleh kelompok “Dasa Wisma” agar datanya terarah dan benar sesuai ketentuan syarat yang berlaku di Pemprov DKI Jakarta.

“Ini juga memelukan dukungan dari semua pihak termasuk LMK, FKDM dan lainnya”

Menutup sambutannya Wawan mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini dan HUT RPTRA “Budi Mulya” yang ke 3 Kelurahan Pademangan Barat.

Terselenggaranya kegiatan ini didukung kerjasama Lurah Pademagan Barat, FKDM, LMK, PKK dan Karang Taruna serta sponsor oleh Toyota Astrindo melalui Uji Emisi kendaraan gratis dan pemberian hadiah dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT RPTRA “Budi Mulia”

(y/t)

Leave a Reply

Your email address will not be published.