Anggota DPD RI DAN MPR RI Serap Aspirasi Masyarakat Dan Bakti Sosial

Dalam rangka Molad Bang Japar Ke-4, Anggota DPD RI DAN MPR RI Serap Aspirasi Masyarakat Dan Bakti Sosial. Bakti Sosial ini bertemakam Donor Darah Bersama PMI Untuk Negeri. Giat Baksos dilaksanakan di Gedung Walikota Jakarta-Timur, pada Minggu (17/1)

Palang merah indonesia dan bang jafar mengadakan Mou donor darah untuk negeri setetes darahmu selamatkan sejuta jiwa.

Kata sambutan bapak Rustam Effendy selaku dari PMI,”dengan adanya acara donor darah ini maka akan banyak bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya yang butuh darah dari PMI.Bang jafar yang diketuai oleh Ibu Fahira Idris sangat luar biasa mengadakan baksos ini dan kedepannya akan berlanjut di 5 kantor walikota selanjutnya.

Ibu Fahira Idris ketua umum ormas Bang Jafar menberikan kata sambutan dengan adanya baksos donor darah ini maka akan berlimpah darah untuk kemanusiaan.Para pendonor darah ada dari berbagai bukan hanya di wilayah jakarta timur saja tapi dari berbagai wilayah yang di DKI Jakarta.

Ini baksos yang pertama donor darah seribu kantong untuk PMI dan kami akan ke wilayah RT dan RW karena Bang Jafar sudah ada di DKI Jakarta.Ibu Fahira Idris memberikan sertifikat penhargaan kepada pahlawan donor darah sebagai pendonor yang siap di sumbangkan darah ke PMI.

“Kita harus mematuhi protokol kesehatan atau 3 M.Ini adalah PSPB yang ketat tapi untuk donor darah kita di kasi kelonggoran,”ujar Ibu Fahira Idris.

Donor darah ini dengan menggunakan protokol kesehatan akan aman.”Dan penularan covid-19 tidak melalui darah dan ini aman untuk penyebaran virus tambah Ibu Fahira Idris.

Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan organisasi Bang Jafar ini sangat beda dan luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.