Ketua Umum KADIN Provinsi Riau Supianto. S.Sos.MM : Perlu Penguatan Pengurus Kadin Di Pusat

 

Munas Kadin IX telah berlangsung dengan sukses dan telah di gelar di hotel Manhattan Jakarta Selatan.  Ir.H.Eddy Ganefo, MM terpilih kembali sebagai Ketua Umum KADIN. Ini merupakan periode ke-2, untuk masa bakti 2020-2025. Walaupun Eddy Ganefo hanya bersaing dengan Dumatno Budi Utomo (Kendut).

 

 

Ketua Umum KADIN Indonesia dalam laporannya harus sesuai SK persyaratan yang sudah diatur didalam AD/ART KADIN Indonesia, yaitu memiliki tujuan membina, mengembangkan kemampuan, kegiatan, kepentingan pengusaha Indonesia di bidang usaha negara, usaha koperasi serta usaha swasta yang dalam kedudukannya sebagai pelaku pelaku ekonomi Nasional.

 

Ketua Umum KADIN dari provinsi Riau Supianto. S.Sos.MM yang hadir di Munas KADIN Indonesia ke IX, pada kesempatan ini menyatakan bahwa dalam Munas KADIN IX ini jumlah calon Ketua Umum maha tunggal Edi Ganefo , maka seluruh para peserta Asosiasi pengurus dari provinsi KADIN Indonesia sepakat memilih Edi Ganefo sebagai Ketum KADIN Indonesia periode 2020 – 2025.

Supianto S.Sos, MM mengharapkan penguatan pengurusan KADIN di Pusat segera di optimalkan sehingga KADIN Indonesia harus mampu mengangkat perekonomian Indonesia saat ini.

 

 

“ Jadi mandat ini kita akan sampaikan ke Edi Ganefo selaku Ketum KADIN Indonesia dari tim formatur agar benar benar menemukan orang orang yang tepat mengisi ke kabinet beliau, sehingga tantangan ekonomi kedepannya bisa menghadapi dengan baik”, Ujar Supianto pada awak media.

Kantor Kadin dengan logo perahu dengan layar kecil 3 ini berkantor di Jl. Hos Cokroaminoto Menteng Jakarta.

 

 

Kepengurusan KADIN Indonesia telah menetapkan Panitia Penyelenggara berdasarkan dengan SK Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia No 01/KEP/MUNAS / DP-KI/IX/2020.
Ketentuan pasal 17 Keputusan Presiden No 17 Tahun 2020 Tentang Pengesahan Anggaran Dasar dan AnggaranRumah Tangga Kamar Dagang dan Industri Indonesia tentang Musyawarah Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.