TOKOH MASYARAKAT PANELEH GENTENG KUPAS HABIS MUJIAMAN

 

Surabaya, Kamis 15/10/2020
Sapa warga Paneleh bersama Mujiaman Sukirno Cawawali kota Surabaya yang diparkasai Partai Amanat Nasional (PAN) dan dihadiri ketua DPD PAN Hafid Suaidi dan Anggota DPRD Julianti Eva Wati , Hamka Mujadi Salam beserta seluruh jajaran pengurus partai PAN Kec.Genteng.
Acara diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ust.Yunus Ibrahim.

Mujiaman Sukirno Cawawali kota Surabaya hanya bisa terawa dan berulang kali menganggukan kepala sebagai ungkapan terimakasih kepada H.Muhammad Sofyan yang akrab dipanggil Ust.Sofyan selaku tokoh masyarakat Paneleh, RT.6 RW.3 Kel.Paneleh Kec.Genteng Kota Surabaya.
Ust.Sofyan memulai sambutanya dengan Salam dan permohonan maaf ke Cawawali Pasangan Machfud Arifin dengan nomer.2 itu.

” Bapak.Mujiaman ini cerdas dan penuh prestasi Sekolah selalu mendapatkan Bea siswa, setelah lulus diminta Perusahaan Jepang bekerja dengan gaji ratusan juta 5 tahun kemudian diminta Perusahaan Amerika yang gajinya dollar, lalu diminta Ibu.Risma untuk menjadi Direktur PDAM , semenjak dipimpin Bapak.Mujiaman air PDAM yang biasa ngalir kecil, sekarang kran setinggi dua (2) meter pun bisa mengalir deras joss “, Ucap Ust.Sofyan dengan semangat dan disambut tepuk tangan warga.

 

Lebih lanjut Ust Sofyan menambahkan Kalau gaji ratusan juta , gaji uang dollar saja ditinggal oleh Pak.Mujiaman demi untuk melayani warga Surabaya supaya tidak kekurangan air bersih bagaimana nanti setelah beliau dilantik bersamak Bapak MA di Balai Kota Surabaya.

 

 

Acara yang diselenggarakan di Halaman kediaman KH.Umar Faroeq, tampak meriah dengan rombongan pengajian Ibu.Nyai.H.Ani Rosidah dengan menggenakan kerudung seragam bermotif macan tutul.

 

” Rofiudin Latif ketua RT.6 dan Rudi ketua RW.3 tidak mau ketinggalan mereka menyampaikan kepada Cawawali nomer.2 itu bahwa Mereka sudah mengajukan ke Kelurahan dan Kecamatan untuk subsudi biaya lampu penerangan jalan, pelebaran dan pembersihan gorong-gorong tapi tidak ada yang cair semua Kami tanggung secara swadaya masyarakat”,
Kata Rofiudin Latif dan Rudi.

Mujiaman menanggapi dan menyampaikan,”Ini kebutuhan Warga dan seharusnya ada dalam anggaran, Insyaallah nanti dengan program 150 Juta/RT apa yang menjadi keperluan warga Paneleh terpenuhi dan bisa membangun ruang untuk anak untuk berkreasi”.

Ketika ditanya soal menciptakan lapangan kerja baru Mujiaman menjawab , di Pasar Turi yang jadi Pasar tidur itu kita akan refitalisasi menjadi pasar modern bersih dan nyaman dari setiap Toko kita hitung dipekerjakan dua (2) orang karyawan , berapa ratus toko di pasar turi dapat memperkerjakan berapa ribu karyawan.
Dan kita akan bangun ruang kreatifitas buat anak-anak kita untuk dapat berkreasi.  (Amy78).

Leave a Reply

Your email address will not be published.