Meriahkan HUT RI Ke-76, Sudin Kominfotik Mengikuti Lomba Makan Kerupuk Secara Daring

Suku Dinas Komunikasi Informasi, dan Statistik (Sudin Kominfotik) Kota Administrasi Jakarta Utara ikut memeriahkan lomba Peringatan HUT RI Ke-76. Kegiatan lomba makan kerupuk yang dilakukan secara daring ini diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Utara.

Staf Sudin Kominfotik, Sujana yang mengikuti perlombaan dari rumah mengatakan ini terobosan baru dalam peringatan HUT RI yang pernah diikuti.
“Mengikuti lomba agustusan makan kerupuk secara daring ini baru pertama dirasakan. Karena sedang WFH, saya ikut lomba dari rumah, tapi sensasi perlombaannya tetap terasa,” katanya.

Sujana menerangkan kesulitannya lomba makan kerupuk lewat daring ini tidak bisa melihat lawan secara jelas.
“Karena hanya menggunakan HP, habis atau tidaknya kerupuk lawan tidak terlihat jelas. Saya juga salah beli kerupuk, beli kerupuk tiga gede-gede semua. Belum lagi ditambah baju yang ditarik-tarik anak karena mau ikutan lomba makan kerupuk juga,” ungkapnya sambil tertawa.

Sujana mengatakan tidak kecewa meskipun kalah dalam lomba makan kerupuk yang diikutinya.
“Pandemi bukan halangan buat kita untuk memperingati HUT RI. Tidak juara bukan masalah, yang terpenting dengan lomba yang dilakukan secara daring ini dapat melindungi Kita semua dari paparan COVID-19 dan terus menjaga silaturahmi antar ASN Kota Administrasi Jakarta Utara,” ucapnya.

Untuk diketahui, pemenang untuk lomba makan kerupuk yang dilakukan secara daring oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara adalah, Kelurahan Koja sebagai juara pertama, Bagian Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Utara sebagai juara kedua, Kelurahan Kelapa Gading Timur sebagai juara ketiga, dan Sudin Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Utara sebagai juara favorit penonton.