Koramil 0225 Tirtayasa Berikan Fasilitas Wifi Gratis dan HP Milik Babinsa Untuk Siswa Belajar

 

Sebagai upaya mendukung program pemerintah, khususya di bidang pendidikan selama pandemi Covid-19, Koramil 0225/Tirtayasa Kodim 0602/Serang memberikan fasilitas Wifi gratis, kepada para siswa siswi untuk belajar bertempat di Makoramil 0225/Tirtayasa, Minggu (16/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0225/Tirtayasa Kapten Inf Farid mengatakan bahwa, saat berada di Makoramil para siswa siswi dibimbing oleh Babinsa untuk mengerjakan tugas yang diberikan sekolah. Karena Selama terjadi pandemi Covid-19, pemerintah mengambil kebijakan, yaitu program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

” Saat siswa siswi belajar Makoramil, dari keterangan mereka ternyata masih ada rekan mereka yang belum memiliki HP. Karena itu, anak didik kita tersebut kami persilahkan untuk datang ke Koramil 0225/Tirtayasa, nantinya akan menggunakan HP milik Babinsa ataupun milik kami untuk belajar ” ungkap Danramil.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Danramil, menyediakan Wifi gratis untuk siswa siswi belajar, adalah perintah langsung dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Tentunya kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian dari Prajurit TNI-AD, Khususnya Koramil 0225/Tirtayasa. Guna mendukung program pemerintah, di bidang pendidikan sampai pandemi Covid-19 berakhir, ” kata Danramil.

” Kepada seluruh Aparat desa, kami meminta untuk bersama-sama dengan Prajurit TNI-AD Koramil 0225/Tirtayasa, agar ikut membantu siswa siswi belajar, dengan menggunakan Wifi di kantor desa masing-masing, yang sudah terjadwal, ” pungkasnya. (Sterdim 0602/Serang)

Leave a Reply

Your email address will not be published.