Sambut HUT RI Ke 75, Koramil 0227 Cipocok Jaya gelar lomba Untuk Generasi Muda

 

Banten, Dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 Tahun 2020, Koramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan untuk generasi muda yang tinggal di sekitar Koramil, bertempat di Makoramil 0227/Cipocok Jaya, Minggu (6/08).

Pgs Danramil 0227/Cipocok Jaya Kapten Inf Marjuki menjelaskan bahwa kegiatan lomba memperingati HUT RI ke 75 Tahun 2020, khusus buat para generasi muda, merupakan perintah langsung Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta tanah air, para generasi muda yang ada di wilayah Koramil. Dengan adanya kegiatan tersebut, rasa nasionalisme para generasi muda tidak akan mudah luntur.

 

” Tentunya ditengah kemajuan ilmu pengetahuan dan teknogi, kegiatan ini sebagai upaya dari Koramil 0227/Cipocok Jaya, mengarahkan mereka kepada kegiatan yang positif, selain memeriahkan HUT RI ke-75. Sehingga generasi muda kita tidak mudah terpengaruh terhadap hal-hal negatif, yang dapat merusak masa depan mereka, ” ungkap Kapten Inf Marjuki.

Lebih lanjut, disampaikan juga oleh Danramil masa depan bangsa Indonesia ada ditangan para generasi muda. sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama, agar mereka tidak terjerumus terhadap hal yang dapat merugikan mereka. Lomba yang kita selenggarakan salah satunya yaitu membawa kelereng dengan menggunakan sendok dan makan kerupuk, memasukkan pensil kedalam botol. Untuk melatih kesabaran dan ketekudan para generasi muda, terutama dalam menuntut ilmu dibidang pendidikan.

” Kami sebagai Prajurit TNI-AD dari Koramil 0227/Cipocok Jaya, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga generasi muda kita. Agar mereka mampu menjadi generasi muda yang membanggakan bangsa ini, khususnya Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, ” tegas Kapten Inf Marjuki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *