Sekretaris DPC PDIP Jakarta Utara : Pak Gubernur Jangan Fokus Ke Formula E, Lebih Perhatikan Kebutuhan Masyarakat Saja

 

 

DPC Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Jakarta Utara  Dan PAC  menggelar Vaksinasi Sinovac kedua kalinya di GOR Sunter Agung Kec. Tanjung Priok Jakarta, Minggu (15/8).

Program vaksinasi ini mendapat respon positif dari masyarakat,  mengingat saat ini PPKM level 4 masih diterapkan di Provinsi DKI Jakarta. Adapun PPKM level 4 mulai berlaku 4 Agustus -23 Agustus 2021. Kegiatan vaksin pertama telah dilaksanakan pada 26 Juni lalu.

 

 

 

 

Ditemui ditengah acara, Sekretaris DPC PDIP mengatakan , ” Masyarakat khususnya Kecamatan Sunter sudah sejak pagi datang untuk vaksin dalam jumlah yang luar biasa, merelakan waktunya dihari Minggu begini, Kami Panitia sangat senang karena dapat melayani dengan baik.”

Salam buat Pak Gubernur, Saya selaku Sekretaris DPC PDIP dan tokoh muda Jakarta Utara sangat menyayangkan bahwa Pak Gubernur akan meneruskan FORMULA E yang masih memerlukan dana 1 triliun, alangkah baik dana tersebut digunakan untuk masyarakat, antara lain dibagikan masyarakat yg belum dapat PKH dan Bansos.
Saya lihat masih ada pemulung dan masyarakat yang di PHK yang belum dapat uang baik itu dari Mensos dan BNPT,” Ujar  Brando Susanto.

 

 

 

 

Ketua Umum DPC PDIP Irwan Setiadi belum bisa diwawancarai karena kesibukannnya. Saat wawancara dengan awak media, Brando Susanto didampingi oleh Edward  Nababan (Ketua PAC PDIP Jakarta Utara).

Hadir juga William Yani Wea (lWakil Ketua DPD PDI Perjuangan) pada acara ini.

 

 

 

 

 

Jumlah vaksin yang dipersiapkan  panitia ada 1000 orang, sampai berita ini disiarkan sudah 600 orang yang sudah divaksin. Masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi diberikan juga sembako berupa beras 3 kilogram , 1 set masker dan hand sanitizer.