AMPB Isma Rini SH : Munaslub Kemarin Itu Tidak Sah

 

 

Partai Berkarya beberapa hari ini terpecah belah menjadi dua partai. Dimana pecahan dari Partai Berkarya ini dipimpin Muchdi Purwopranjono yang telah melakukan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang digelar pada tanggal 11 – 12 Juli 2020 lalu.

Maka itu dengan adanya “Silaturahmi Nasional”  ini Semoga Kita bisa memenangkan sengketa kita yang berasal dari kubu Munaslub itu,  karena kata Pembina Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Isma Rini SH,”  Munaslub itu tidak sah tidak sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART).”

 

Lebih lanjut Pembina AMPB Isma Rini memaparkan, jadi nanti pengurus – pengurus dari pihak kubu Muchdi PR itu ditindak lanjuti secara hukum. Tim hukum kita dari pihak Tommy Soeharto sudah siap ke ranah hukum”.

 

Ditambahkan Isma Rini, pada saat Pilpres dan Pilkada kita satu komando di Partai Berkarya yang Ketua Umumnya Tommy Soeharto dan tidak terpengaruh dengan tim Muchdi PR.

Kemudian sebaiknya pihak kubu Muchdi PR sadarlah! …. dan harapan saya sebaiknya sadar diri terus legowo kalau hal itu tindakan yang salah.

Jadi Partai Berkarya yang dipimpin Tommy Soeharto ini juga sesuai dengan AD ART itu sampai Tahun 2022 masih tetap Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto. Hal itu memang ada di AD ART ada dari Solo, tutup Isma.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.