Silaturahmi Nasional Partai Berkarya Bersama Tommy Soeharto Dan Titi Soeharto

Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau dikenal Tommy Soeharto dan kakak kandungnya Titi Soeharto menghadiri acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Partai Berkarya, di Gedung Granadi, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020).

Tommy mengatakan dan meminta kepada para pendukungnya,” jangan takut dengan ancaman kubu Muchdi Purwoprandjono (Muhdi PR)”.

“Saya kira anggota DPRD bisa mencontoh yang dilakukan kader PKS, yaitu Fahri Hamzah tidak bisa di-PAW dengan mudah,” ujar Tommy Soeharto.

Diketahui, Partai Berkarya kubu Muchdi PR akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan pembekalan anggota DPRD Partai Berkarya di Hotel Singgasana Surabaya. Sesuai jadwal acara berlangsung Jumat-Minggu (14-16 Agustus 2020).

Anggota DPRD dari Partai Berkarya diwajibkan untuk hadir di acara pembekalan tersebut. “Bila tidak hadir akan dikenakan sanksi yang berujung PAW (Pergantian Antar Waktu).

Silatnas di akhiri pada pukul 18.00 wib dengan menandatangi kesepakatan pendukung Tommy Soeharto dimana di hadiri Sekjen Partai Berkarya Priyono.

 

Sementara Neneng di acara ini mengatakan , ” Ini moment yang menandakan kita bersatu lagi, walaupun kemarin ada riak riak kecil, namun bapak Tommy Soeharto bisa mengakodomir masalah ini”.

Bapak Menteri Hukum Dan HAM pastilah bijak untuk menimbang masalah yang ada kemarin di partai berkarya, ” tambah Neneng.

Hari ini hampir 2/3 anggota pimpinan DPD Partai Berkarya ( 514 kabupaten/kota) yang hadir disini, Alhamdulilah bisa mewakili kader kader yang ada di seluruh Indonesia.

Harapan saya,”  Agar para kader-kader jangan takut untuk berjuang terus membuat partai berkarya ini semakin. besar”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.