Festival Serba Viral Terbesar Di Asia Tenggara On Off Festival 2019 Siap Digelar

Mengulang kesuksesan gelaran perdananya, Indonesia’s largest  Content Creator Network Famous All Stars (FAS) persembahkan kembali ON OFF Festival 2019 (#OOF19). Berkolaborasi dengan Vidio, mengusung tema “Born Online”, ON OFF Festival akan digelar dari tanggal 7 sampai 8 September 2019 di lstora GBK, Senayan Jakarta serta diramaikan oleh ratusan konten kreator terbaik internasional dan nasional, seperti Krunk, Kwon Twins, QzHan, Gamaliel, Ramengvrl, The Overtunes, Agung Hapsah, Reza ‘RAP’ Oktovian, Friday Noraebang, Reality Club, Aaliyah Massaid, Chandra Liow, Bayu Skak, serta boygraup Winner dari Korea sebagai highlightperformer.

ON OFF Festival Director Dien Tirto Buwono menjelaskan, ”Gelaran ON OFF merupakan sebuah wadah yang berupaya menciptakan sinergi positif antara para talenta lokal dan internasional, serta dengan para komunitasnya. Hal ini tentunya sejalan dengan misi dan komitmen Famous All Stars untuk terus mendukung perkembangan ‘para kreator di Indonesia,” ungkapnya.

Kehadiran talenta yang dikenal dengan istilah konten kreator didorong oleh disrupsi teknologi yang mengubah perspektif menciptakan dan mengonsumsi konten, Seperti yang telah dilakukan oleh Iayanan video online streaming di Indonesia, Vidio. “Vidio selama ini telah menyajikan konten streaming live tv, program sports, film & series, news, dan entertainment, serta menjadi salah satu platform Over The Top (OTT) paling populer di Indonesia. Vidio juga berkomitmen mengembangkan ekosistem konten lokal agar semakin kreatif dan berkualitas. Festival musik dan video di ON OFF Festival x Vidio merupakan kolaborasi antara konten kreator, musisi, dan fans seta merupakan momentum penting bagi perkembangan kreator di Indonesia,” jelas Vidio Deputy CEO Hermawan Sutanto.

ON OFF Festival 2019 akan membahas tren-tren baru serba viral di platform online yang dibagi dalam lima zona interaktif: Netizen Zone, Community Zone, Creators Classes Zone, Meet and Greet Zone, serta Idol Zone. Dengan konsep kustomisasi dan personalisasi, para pengunjung dapat menentukan sendiri aktivitas atau program yang diinginkan dalam lima zona tersebut sehingga pada akhirnya dapat merasakan pengalaman festival yang unik, personal, dan tidak terlupakan.(LN)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *