Deklarasi Dan Pelantikan Fosil Pers Rencana Dilantik Oleh Prof. Jimly Asshiddiqie

Acara Deklarasi dan Pelantikan Forum Silaturahmi Pers ( Fosil Pers) Jurnalis Bela Negara Akan diadakan pada hari Jum’at Tanggal 16 Agustus 2019 di Gedung Balai Yos Sudarso Walikota Jakarta Utara.

Dihubungi lewat telp Binsar Manurung selaku panitia acara ini mengatakan, ” Ini hanya pelantikan untuk Dewan Pengurus Pusat (DPP) Fosil Pers yang semuanya pengurus berasal dari jurnalis, pemred, dan orang yang aktif di bidang media sosial “.

Run down acara yang di mulai pukul 13.00 WIB ini nantinya akan ada sambutan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Anggota DPD RI baru terpilih Prof. Jimly Asshiddiqie.

” Saya selaku panitia acara ini berharap
Prof. Jimly Assidiqie dapat datang dan melantik DPP FOSIL Pers, ini sesuai hasil Audiensi dengan beliau tanggal 26 Juli 2019 bersama KETUM Fosil Pers dan Panitia Acara, ” tambah Binsar.

Sementara bantuan-bantuan dalam mendukung acara deklarasi ini didapat dari Walikota Bekasi berupa Spanduk dan Backdrop Panggung.
Penyediaan Gedung dari Kominfo Jakarta Utara dan Kesbangpol pun menyumbang konsumsi.
Patrolibis.com akan menjadi MEDIA patner pada acara deklarasi dan pelantikan DPP Fosil Pers.

” Kami pun masih mencari Pembina Fosil, dan berharap nantinya diisi oleh orang-orang yang latar belakang berbeda-beda sehingga dapat memberikan arahan sesuai bidangnya “, tutup Binsar Manurung.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *