Dalam Rangka TMMD 110/Natuna, Lakukan Giat Penanaman Mangrove Di Tempat Wisata Mangrove

Kegiatan Anggota Koramil 03/Sedanau Melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon di tempat wisata Mangrove Desa Mekar Jaya Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna.Dalam Rangka TMMD yang Ke-110 Tahun 2021.dengan Tema”TMMD WUJUDKAN SENERGI MEMBANGUN NEGERI”, Senin (15/03/21).

Turut Hadir dalam giat tersebut adalah: Ketua BPD Mekar Jaya (Bapak Burzaidi), Anggota koramil 03/Sedanau, Bhabinkamtibmas (Brigadir Moris Tua S), Mahasiswa/Mahasiswi Stai Natuna, Tokoh masyarakat, Pengelola Mangrove (Bapak Jono).

Ketua BPD Mekar Jaya mengapresiasi kegiatan tanam Mangrove ini sebagai bagian dari program TMMD, ” Saya sangat berterima kasih atas upaya TNI dalam kegiatan penanaman mangrove ini yang mana masuk dalam program TMMD, ucapnya.

Bapak Jono selaku Pengelola Mangrove menyatakan rasa Terima kasihnya kepada para Satgas, ” Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung giat Penanaman Mangrove ini, yang mana secara bersama – Sama dengan Mahasiswa/Mahasiswi dan para Tokoh Masyarakat bergotong royong melakukan penanaman mangrove sebagai wujud nyata Cinta kepada Alam, ucap Jono.

” Tak Lupa kepada para Satgas yang mana telah memasukan Penanaman Mangrove ini sebagai Program Sasaran Tambahan Non Fisik TMMD, tegasnya.

Selama lakukan kegiatan Penanaman Mangrove berjalan dengan Aman dan lancar serta terapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.

Leave a Reply

Your email address will not be published.