Geluti Bisnis Kecantikan MH Whitening HOMEGELUTI BISNIS KECANTIKAN MH WHITENING, BHAYANGKARI POLRES PAGAR ALAM BAWA PULANG ALPHARD

Jakarta, Siapa sangka bisnis rumahan bisa menghasilkan keuntungan ratusan juta sampai miliaran dalam sebulan, tidak percaya?

Namun, inilah yang di alami Sri Wahyuni atau sapaan akrab Umi Al-Fatih.

Saat wartawan berita ini berkunjung kediamannya, wanita berdarah jawa-medan ini mengungkapkan, bahwa dirinya baru satu tahun bergabung di bisnis produk kecantikan namun hal yang sangat mengejutkan adalah baru enam bulan bergabung di bisnis MH Whitening dirinya sudah mampu membawa mobil Alphard ke garasinya.

“Saat ini saya adalah presiden member di MH Whitening dan sudah setahun bergabung di MH Whitening, Alhamdulillah untuk member MH Whitening sepulau Sumatera sudah lebih dari 5200 dan dalam sebulan saya mampu meraup keuntungan sebesar 700 juta sampai satu miliar rupiah. Di Pagar Alam sendiri keluarga besar Polres sudah banyak yang gabung karena kebetulan saya juga anggota bhayangkari Polres Pagar Alam,”ujar Umi Al-Fatih, Minggu (1/8).

Sambung perempuan yang hobi masak masak ini, hanya dengan modal 450 ribu para calon member sudah mendapatkan tiga paket produk MH Whitening dan langsung mendapat id card member sehingga langsung menjadi member dan sudah bisa mempromosikan dagangannya ke relasi.

“Apalagi dampak pandemi Covid-19 banyak para pekerja yang di putus hubungan kerja (PHK) dan juga sekarang lagi masuk masa Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM),”ungkapnya.

Hal ini tentunya sangat berdampak pada perekonomian di indonesia begitupun di Sumatera.

Di masa pandemi seperti ini MH Whitening memberikan solusi dimana dalam menjalankan bisnis ini para member cukup berdiam diri dalam rumah dan mainkan ujung jari di handphone android sambil mempromosikan produk kecantikan MH Whitening.

“From zero to hero atau dari nol ke sukses itulah prinsip dagang kita karena di MH Whitening tidak ada istilah saingan dalam berbisnis yang ada MH Whitening saling berbagi tips, solusi dan juga pengalaman dalam berbisnis karena saya dulunya dari nol dan tidak menyangka akan sukses seperti sekarang,”tukasnya.

Selain menjadi presiden member di produk MH Whitening skin, perempuan yang juga ibu bhayangkari ini sekarang sudah memiliki produk sendiri dengan branch Umi Beauty Care, produk pertama yang siap di launching umi Al-fatih adalah serum agne, yang akan segera meluncur pada pertengahan Agustus 2021, next Umi Al-fatih juga akan keluarkan produk-produk kecantikan terbaru seperti sabun parfum, obat pelangsing, sampo dan lainnya.

Umi Al-fatih juga menceritakan, kesuksesan yang dia raih juga karena kerjasama yang baik dirinya dengan suami, karena di bisnis online ini suami sangat berperan dalam menata manajemen bisnis, dan suami yang mengatur mulai dari produksi hingga bagaimana mendistribusikan produk, saya lebih banyak berperan dalam hal marketing dan mencari segmen pasar.

Umi Al-fatih memberikan tips kepada ibu ibu atau siapa saja yang ingin terjun kedalam bisnis online, bahwa kesuksesan itu butuh proses, dan proses itu butuh pengorbanan dan kerja keras, yakinlah walaupun hari ini orang belum tertarik dengan apa yang kita jual.

Melalui postingan kita di media sosial saat ini. Tetapi yakinlah, satu bulan, dua bulan, tiga bulan kedepan pasti akan ada hasilnya.

“Karena sesungguhnya kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil, dan jangan lupa untuk berinvestasi rohani yaitu sedekah dan bahagiakan kedua orang tua, salam cantik umi Al-Fatih,”imbuhnya.

Umi Al-Fatih juga menambahkan bisnis MH Whitening benar-benar menjanjikan bayangkan dari kita tidak punya apa-apa sampai sekarang bisa jadi miliader produk dalam waktu satu tahun dari titik nol berjuang hingga saat ini sudah mempunyai banyak anak tim yang sukses yang bisa berpenghasilan puluhan juta sampai ratusan juta dalam perbulan bayangkan ibu-ibu bhayangkari menekuni bisnis online produk kecantikan wajah.

Di zaman pandemi bisa berpenghasilan ratusan juta hingga miliaran perbulan dan mempunyai ribuan anak tim di Indonesia dan di luar negeri seperti Malaysia, Saudi Arabia, Hongkong dan Taiwan.

“Salam sukses bersama ayo join di MH Whitening dan buktikan sendiri hasil nya,” pungkasnya.