Vaksinasi Ke-2 DPC PDIP Jakarta Timur

Dalam rangka mendukung Program Vaksinasi Nasional yang sedang diupayakan Pemerintah, DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur bersama  Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pariwisata Wiryanti Sukamdani dengan bekerja-sama dengan Yayasan  Sahid Jaya 1977, pada  Sabtu 14 Agustus 2021 menggelar kegiatan vaksin bagi warga di Jakarta Timur. Acara tersebut digelar di SMK Sahid, Kelurahan Susukan Ciracas Jakarta Timur.

Antusias ratusan warga sejak pagi mulai berdatangan ke lokasi untuk mendapatkan vaksin Covid 19. Mereka ada yang hadir datang sendiri maupun datang bersama keluarga.

 

 

 

Program vaksinasi Nasional sebagai upaya pnanganan Covid-19 diharapkan bisa membantu Pemerintah untuk melawan wabah virus corona di sekitar wilayah kita, Dwi Rio Sambodo selaku Ketua DPC PDIP Jakarta Timur mengatakan ;

 

 

” Dengan adanya vaksin Nasional ini dapat membantu meningkatkan imunitas seorang sehingga ini diharapkan bisa menjadi jalan untuk melawan Covid-19 yang sampai hari ini menjadi wabah di wilayah sekitar kita”,  Ujar Rio yang ditemui oleh awak media pada saat tengah mengunjungi tempat kegiatan vaksinasi di SMK Sahid, Kelurahan Susukan Ciracas Jakarta Timur.

” Kegiatan kali ini adalah untuk mensukseskan program vaksinasi Nasional,” Ujarnya kepada awak media.

“Karena pencapaian target masih jauh maka DPC PDI Jakarta Timur maupun elemen masyarakat lainnya diharapkan ikut berperan aktif melakukan vaksinasi massal,” Tambahnya”.

 

 

 

Sementara Sekretaris Cabang DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, Ekowicaksono di Markas Polrestro Jakarta Timur, mengatakan acara yang bertajuk “Vaksinasi Gratis Bhakti Kader” terselenggara atas kerja sama DPC PDIP Jaktim dengan Ibu Haji SB. Wiryanti Sukamdani selaku ketua DPP PDIP serta Suku Dinas Kesehatan.