Kolaborasi Kadin Kota Jakarta Utara dan PT Jari Karya Indonesia dalam Workshop Digitalisasi Laporan Pekerja Lapangan

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Jakarta Utara menggelar Pelatihan dan Workshop Optimalisasi Bisnis dengan Digitalisasi Laporan Pekerja Lapangan bagi anggota Kadin Jakarta Utara, Rabu (13/10/2021) bertempat di Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta Utara.

Ketua Panitia Penyelenggara, Bambang Sugiantoro menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan mengharap usai pelatihan ada kerjasama lebih lanjut antara Kadin Kota Jakarta Utara dengan PT Jari Karya Indonesia (Jarivis) dan semoga banyak manfaat lain yang dapat diambil dari kegiatan ini.

Dalam kesempatan ini, Ketua Kadin Kota Jakarta Utara H. Sungkono Ali memberikan penjelasan kepada wartawan bahwa kegiatan ini guna lebih mengefisiensikan dan memudahkan bekerja bagi pengusaha yang tergabung dalam Kadin Indonesia, apalagi banyak UMKM binaan dari Kadin Kota Jakarta Utara masih memerlukan bimbingan dan penataan dalam memajukan usaha dan kreatifitas bisnis.

Selanjutnya mewakili Ketua Kadin Provinsi DKI Jakarta, Laja Lapian menjabat Wakil Ketua Umum Bidang Kelembagaan dan keanggotaan menyampaikan amanah dan pesan dari Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Diana Dewi berharap dengan pelatihan dan workshop kolaborasi ini dapat meningkatkan kemampuan dan wawasan pengurus Kadin Kota Jakarta Utara.

Ditambahkan dalam penjelasannya yang dibacakan Laja Lapian, Ketua Diana Dewi menekankan apa yang dilakukan oleh Kadin Kota Jakarta Utara merupakan langkah maju bagi organisasi Kadin Indonesia secara umum dan Kadin DKI Jakarta khususnya. Ini dapat diikuti oleh wilayah lain di seluruh Indonesia.

(yamin)