WARGA BABADAN KEL.GUNDIH KELUHKAN BLT YANG TIDAK MERATA DAN GENANGAN AIR PADA MUJIAMAN

 

 

Surabaya, Senin 12/10/2020
Di Jalanan kampung, Tepatnya Babadan 14A RT.15 RW.05 letak panggung kecil ditengah gang , menjadi tempat dimana Cawawali Kota Surabaya nomer urut 2 Mujiaman Sukirno menyapa warga yang antusias untuk melihat Mujiaman secara langsung.
Mujiaman disambut dengan lantunan Sholawat Nabi oleh Warga dan Kader Partai PPP yang memprakasai acara sore ini.

Ust.Sutrisno selaku tokoh masyarakat di Kel. Gundih Kec.Bubutan memulai acara dengan doa sangat khusuk memohon perlindungan dan kemenangan untuk MA Mujiaman pada Tgl.9 Desember nanti.

Dilanjutkan sambutan oleh wakil ketua RW.05 yaitu H.Jasari . Dijelaskan bahwa RW.05 ini membawai 15 RT Pak.Wakil Walikota kata H.Jasari warga titip omongan supaya saya sampaikan, pertama soal BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang kami ajukan /RT itu 50 orang tapi yang dapat cuma 10, kedua soal banjir atau genangan air ini sudah mau musim hujan , hujan sebentar saja rumah warga dan jalanan kampung sudah tergenang air begitu juga dengan RW.06 yang membawai 13 RT di Demak Timur.

” Sampun (sudah) itu saja Pak.Wakil
Matursuwun (Terimakasih)
Tutur H.Jasari.

Ditempat yang sama dalam sambutannya Buchori Imron, Anggota Komisi C DPRD Surabaya dari fraksi PPP meminta doa dan dukungan warga Kelurahan.Gundih untuk tetap konsisten dan tidak tergoda bujuk rayu dari paslon lain , “Bapak dan ibu ingin perubahan..
Ingin kampungnya dibangun dan makmur ?
Berikan hak suara bapak ibu pada Tgl.9 Desember nanti kepada Bpk.Machfud Arifin dan Bpk.Mujiaman, Surabaya akan lebih terawat dan maju kalau yang memimpin orang diatas Bu.Risma bukan anak buah Bu.Risma
Betul… apa betul….
Disambut teriakan betul dan tepuk tangan warga.”

 

 

Mujiaman Sukirno Cawawali Kota Surabaya nomer urut 2 menanggapi keluhan warga dan meminta timnya untuk membagikan kartu nama yang tertera nomer Ponselnya karena Mujiaman ingin tetap dekat dengan warga Babadan dan Demak timur.

“Insya Allah dengan kepercayaan warga Babadan dan Demak Timur dan seluruh masyarakat kota Surabaya, keluhan warga akan teratasi dan program MA Mujiaman akan terealisasi dengan satu syarat di one day (harinya) Rabu wage Tgl.9 Desember kertas suara ada dua pasang foto dan nomer, nomer satu (1) di buka nomer dua (2) di coblos,”
Pungkas Mujiaman. (Amy78)

Leave a Reply

Your email address will not be published.