MUBES Ke 1 & MILAD Ke 5 Forum RT RW DKI Jakarta

Forum RT-RW DKI Jakarta menggelar Muyawarah Besar ( MUBES) Ke 1 dan Milad ke 5, pada Ahad (13/6/20/21) bertempat di Putru Duyung Cottage Ancol Jakarta.

Dengan mengangkat tema “Mari Kita Percepatan Pengendalian Covid-19 dengan menggalakkan Potensi Jakarta Sebagai Kota Kolaborasi” dan sub tema “Meneguhkan Komitmen RT RW Menuju Jakarta Bangkit” dihadiri pengurus RT dan RW se DKI Jakarta sebagai peserta ditambah para peninjau dan undangan.

Dalam kesempatan ini Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memverikan pesan dan arahan kepada hadirin, Forum ini menjadi pemersatu semua masyarakat yang bermacam adat dan budaya di DKI Jakarta dan memupuk kedewasaan warga, dan itu pasti akan ada perbedaan diantara kita.

Kedewasaan itu mengetahui ambang batas perbedaan, agar tidak terjadi perpecahan.Forum RTRW ini harus tetap solid dan lebih solid seterusnya.

Gubernur Anies Baswedan mengatakan, Forum RT-RW harus bisa memastikan warganya bisa tervaksinasi. bersama kita menanggulangi penyebaran pandemi Virus Covid-19 ini bersama warga masyarakat.

Pandemi sedang naik lagi kita perlu kerjasama dengan vaksinasi sampai 7 juta jiwa, jaga persatuan dan kesatuan, dan ketiga jaga kolaborasi kerjasama dalam lingkungan dan pemerintah.

Gubernur Anies Baswedan menutup sambutannya dengan membuka acara.

(yamin)