Saat Pandemi Covid-19 Samsat Jakarta Timur Tetap Melakukan Pelayanan Secara Maksimal

Dalam pelayanan setiap hari Samsat Jakarta Timur kebun Nanas selalu mengupayakan terbaik dan cepat.

Salah satu Timsus Aiptu Budiyono mewakili Kanit Samsat AKP. Frans Sihombing mengatakan , ” Kami selalu siap menerima para wartawan  selama 24 jam jika hendak mengambil keterangan seputar pelayanan kami di saat pandemi covid-19.”

Samsat Jakarta Timur Saat ini selalu setia dalam pelayanan apalagi masa PSBB sampai sekarang membludak, para pemohon antusias melalui protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

Bapak Aiptu Budiyono menambahkan  Pelayanan Samsat Jakarta Timur mulai dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Pelayanan New Normal tetap kondusif tanpa ada komplain dari pemohon. Ini disebabkan semua pelayanan Samsat  Jaktim dilakukan dengan hati yang tulus dan ramah.

” Sudah sesuai SOP (Standard Operating Procedure) , yakni tempat pelayanan kami  sudah menyediakan tempat cuci tangan/ sanitazer , adanya jaga jarak 1.5 meter (physical distancing) si pemohon ketika menunggu berkas, dan ada Petugas mengingatkan untuk selalu memakai masker.

” Wartawan Timsus diterima dengan ramah tanpa ada perkecualian bahkan memberikan informasi dengan akurat tanpa ada kepentingan,” ujar salah satu awak media saat mendatangi Samsat Jaktim (12/6).

” Pelayanan Samsat siap menerima masukan atau kritikan agar pelayanan lebih maksimal dan baik demi rakyat Jakarta Timur dan sekitarnya”, tutup Aiptu Budiono.

Leave a Reply

Your email address will not be published.