Safari Jumat, Asminra Himbau Pengurus Masjid Al Faizin Menyediakan Alat Cuci Tangan

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melakukan safari Jumat di Masjid Al Faizin, Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (13/3).

Asisten Administrasi Dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Utara Wawan Budi Rohman sangat berterimakasih sudah diberikan kesempatan bersilaturahmi ke Pademangan.
“Khususnya dengan jamaah Masjid Al Faizin. Semoga apa yang kita lakukan bisa memberikan manfaat buat semua yang hadir di sini,” katanya.

Terkait dengan kondisi yang sedang terjadi saat ini, Wawan menambahkan agar masyarakat tetap menjaga Kesehatan.
“Dengan merebaknya virus korona saat ini, diharapkan jamaah Masjid Al Faizin tidak panik. Tetap harus menjaga kebersihan diri dan keluarganya masing-masing,” tambahnya.

Untuk pengurus Masjid, Wawan menghimbau untuk menyediakan alat cuci tangan.


“Menyediakan alat/sabun disetiap tempat, tidak harus dengan hand sanitizer, cukup menggunakan sabun dan air mengalir juga bisa. Tujuannya agar jamaah di sini tetap terlindungi kesehatannya,” tuturnya.

Untuk diketahui, selain di Jakarta Utara himbauan untuk menyediakan alat mencuci tangan ini dilakukan diseluruh wilayah Provinsi DKI Jakarta. Untuk warga Pademangan yang menderita gangguan pernafasan, batuk dan pilek hingga demam tinggi diharapkan melaporkan ke Puskesmas terdekat. Nantinya Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan menurunkan Tim Kesehatan untuk memberikan memeriksa dan memberikan pertolongan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.