DEKLARASI 1000 RELAWAN MA MUJIAMAN DI POSKO BANYU URIP RW.09

 

Surabaya, 11/10/2020
Putagas Bawaslu dan kantibnas Kec.Banyu Urip berjaga – jaga sejak pukul 19.00 WIB, Sepanjang jalan pemukiman warga di Banyu Urip RW.09 masyarakat sudah berdiri rapi dengan menjaga jarak dan memakai masker, ini sudah melebihi jatah jumlah yang ditetapkan kata salah seorang petugas Bawaslu yang ditanggapi dengan kalem (lembut) oleh BF Sutadi ketua DPC Gerinda kota Surabaya BF Sutadi menyampaikan kepada petugas bawaslu , ini antusias warga yang ingin bertemu langsung dengan calon Walikota mereka , warga juga menjaga protokol kesehatan dan mereka berdiri di depan rumah mereka masing-masing tutur BF Sutadi.

Acara dimulaiĀ  pukul 19.30 WIB, Machfud Arifin (MA) didampingi Gus.Taufiq disambut oleg Bagion DIR Relawan MA MUJIAMAN sebagai tuan rumah Dan Tampak hadir Badrun Tamam anggota DPRD kota Surabaya dari fraksi PKB juga perwakilan dari partai pendukung yang hadir dengan menggunakan atribut seragam masing-masing partai.

 

 

Acara dimulai dengan membaca doa dan penguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Posko 1000 relawan MA-MUJIAMAN yang beralamat di Jl.Banyu Urip kidul V no. 46 dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Machfud Arifin (MA) berkeliling menyapa dan menghampiri juga befoto dengan relawan MA-Mujiaman yang berbaris rapi di sepanjang jalan berbaur dengan warga RW.09 sambil memegang poster dan nomer.2 juga diiringi lantunan lagu dan lambain salam 2 jari.

Diakhir acara, Bagion menyampaikan kepada fajarmetro.com, “Gerakan1000 relawan MA Mujiaman ini untuk memenangkan dan menjaga suara dukungan, seperti yang disampaikan Pak.MA tadi Banyu Urip ini harus kita bungkus dan menangkan pada tgl.9 Desember nanti yang tinggal 2 bulan lagi, 1000 relawan MA-Mujiaman akan terus bergerilya , door to door untuk menjaga konsistensi dukungan warga kepada MA Mujiaman dan mencoblos nomer.2.” (Amy78)

Leave a Reply

Your email address will not be published.